Baru Nikah Perut Artis Ini Sudah Hamil, Nomor 4 Gak Sabar? | BERITA KITA

Baru Nikah Perut Artis Ini Sudah Hamil, Nomor 4 Gak Sabar?

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kehamilan memang menjadi hal yang ditunggu tunggu oleh pasangan suami isteri, bukan hanya karena sebagai rezeki tapi juga sebagai pelengkap keluarga. Tapi jika sudah menikah namun sudah hamil pada masanya tentu akan dipertanyakan seperti artis-artis berikut.

Isu hamil sebelum menikah ini terkuak lantaran usia kehamilan dinilai tak sama dengan usia pernikahan sang artis yang menikah. Perut seperti buncit yang membesar saat masa Kehamilan kerap jadi penanda usia janin dalam kandungan sudah terbukti. Banyak sekali orang yg mengamati perut buncit artis ini hingga menuai perdebatan yang tak kunjung selesai.

Kendati demikian, mereka tetap cuek dengan tudingan dari orang terkait kehamilannya. Mereka memilih fokus terhadap tumbuh kembang janin dalam kandungan agar lahir di dunia ini.

1. Chicco Jeriko dan Istri

Referensi pihak ketiga

Sebulan setelah menikah, istri chicco jerikho yaitu putri dinyatakan positif hamil. Sementara itu, banyak warganet memerhatikan perut pemain film 'Posesif' yang dianggap telah berusia lebih dari sebulan. Perut buncit Putri Marino ini menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menuding usia kandungannya telah lebih dari sebulan. Wah jadi tanda tanya nih?

2. Ilmah SMASH dan istrinya

Referensi pihak ketiga

Cintanya dengan Muhammad Ilham Fauzi. Perut buncit dari Nadine Syahria ini menjadi buah bibir karena usia pernikahan Nadine dan Ilham SMASH ini terbilang masih muda. Tak sedikit warganet yang menuding pasangan muda ini telah hamil di luar nikah karena melihat perut yang sudah buncit.

3. Sammy Simorangkir dan istrinya

Referensi pihak ketiga

Matan personel Kerispatih, Sammy Simorangkir telah dikaruniai buah hati dari Viviane. Saat masa kehamilan, tak sedikit orang yang menyoroti perubahan fisik dari Viviane. Tak sedikit yang menuding pasangan seleb ini 'nabung bayi' terlebih dahulu sebelum menikah, betul tidak ya?

4. Axel Andaviar dan istrinya

Referensi pihak ketiga

Pernikahan anak dari Ovy, si Axel Andaviar sempat menjadi buah bibir. Axel menikahi kekasihnya yanga bernama Melody Alcassia pada Maret 2017 silam. Tak lama berselang sekitar empat bulan menikah, Axel mengunggah perut buncit sang istri dan menyebut usia kandungannya telah menginjak 6 bulan.

5. DJ Una dan suaminya

Referensi pihak ketiga

Pasangan mama muda dan papi muda ini yaitu DJ Una dan Irsan Ramadhan jadi perbincangan publik karena melahirkan bayi saat usia pernikahan belum genap 8 bulan. Tak sedikit warganet yang menduga-duga Una telah hamil sebelum menikah namun ada pula yang menyebut bayi laki-laki Una lahir secara prematur. Semasa hamil perut dj una terlihat sudah seperti membesar.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==