Selingkuh Nikahi Tetangga Sendiri, Aktor Tampan ini Kini Hidup Mewah | BERITA KITA

Selingkuh Nikahi Tetangga Sendiri, Aktor Tampan ini Kini Hidup Mewah

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Seorang aktor tampan yang sempat menghebohkan media hiburan pada pertengahan tahun 2016 lalu yakni Ferry Irawan ternyata kini malah memiliki kehidupan yang sangat mewah bergelimang harta setelah menikahi selingkuhannya.

Dikutip dari Tribunnews.com (20/06/2018), Ferry Irawan yang terkenal saat membintangi video klip lagu Wulan Merindu milik Cici Paramida sebenarnya sudah memiliki istri sah bernama Novi Shintawati.

Namun ternyata kehidupan rumah tangga Ferry Irawan dengan Novi Shintawati tak bertahan lama karena ternyata Ferry Irawan malah mengaku sudah menikah siri dengan seorang wanita lain.

Setelah Novi Shintawati mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama yang akhirnya diputuskan oleh hakim jika mereka memang harus berpisah, malah terungkap ternyata Ferry Irawan menikah secara siri dengan tetangganya sendiri.

Wanita yang mampu memikat Ferry Irawan hingga meninggalkan istri sahnya tersebut adalah Anggia Novita. Setelah resmi bercerai, Ferry Irawan kemudian menikahi Anggia Novita dan menjalani kehidupan berumah tangga hingga kini.

Nampak dalam unggahan akun media sosial Instagram milik Ferry Irawan, aktor berusia 41 tahun tersebut sering memamerkan kegiatannya liburan ke luar negeri serta aksesoris mahal yang dia miliki salah satunya jam tangan.

Kini kehidupan Ferry Irawan bergelimang harta bersama istrinya Anggia Novita dan sudah cukup lama tidak lagi muncul di dunia hiburan tanah air.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==