Dulu Dipuja, Sekarang 4 Artis Ini Tidak Dipakai Lagi Oleh Indosiar, Yang Terakhir Artis Rating Loh! | BERITA KITA

Dulu Dipuja, Sekarang 4 Artis Ini Tidak Dipakai Lagi Oleh Indosiar, Yang Terakhir Artis Rating Loh!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Sebuah stasiun televisi biasanya memiliki artis andalan yang selalu hadir di setiap acara yang mereka miliki. Hal itu juga berlaku bagi indosiar yang merupakan salah satu stasiun televisi yang terkenal dengan acara dangdutnya. Banyak peserta yang sudah berhasil menjadi bintang di indosiar bahkan juga di seluruh Indonesia. Tapi rupanya hal itu tidak menjadi hal yang selalu menguntungkan bagi para artis karena terbukti sudah ada beberapa artis yang tadinya menjadi andalan tapi kini tak lagi ikut berkarya dalam stasiun televisi tersebut. Siapa sajakah mereka?

1. Evi Masamba

tribunnews.com

Pedangdut yang lahir dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang diadakan di Indosiar ini menjadi bintang baru yang mencuri perhatian masyarakat. Tapi semakin lama, Evi pun semakin jarang muncul di indosiar. Dia pun mengatakan bahwa dia memang sudah habis kontrak dnegan stasiun televisi tersebut.

2. Rina Nose

brilio.net

Setelah memutuskan untuk melepas hijab, Rina yang tadinya merupakan presenter andalan Indosiar kini mulai menghilang dan berganti stasiun televisi. Entah karena memang sudah tidak dipakai oleh pihak Indosiar ataukah memang merupakan keputusan Rina untuk meninggalkan stasiun televisi tersebut.

3. Iis Dahlia

wowkeren.com

Iis Dahlia yang awalnya aktif menjadi juri dalam acara dangdut di Indosiar kini mulai jarang terlihat. Wajah cantiknya pun kini justru terlihat di stasiun televisi lain sebagai juri ajang pencarian bakat.

4. Ivan Gunawan

tribunnews.com

Jika sebelumnya Ivan Gunawan sempat menjadi komentator di acara pencarian bakat Indosiar maka kini wajah nya tak pernah terlihat lagi. Entah karena kontrak yang sudah habis atau memang Ivan yang memutuskan untuk meningalkan Indosiar. Tapi Ivan Gunawan memang diketahui sebagai artis rating dimana dia selalu menghasilkan rating yang tinggi di setiap acara yang dia bintangi.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==