Hotman Paris Bongkar Sumber Harta Syahrini. Berikut ini Penjelasannya | BERITA KITA

Hotman Paris Bongkar Sumber Harta Syahrini. Berikut ini Penjelasannya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Hotman Paris bongkar rahasia dari sumber kekayaan syahrini. Syahrini merupakan salah satu penyanyi yang memiliki gaya hidup mewah. Selain penampilannya yang terkesan mewah, Syahrini sering berkeliling luar negri memakai privat jet. Seolah harta yang dimiliki oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah ini Tak ada habisnya dan selalu mengalir terus. Koleksi barang-barang mewahnya, mulai dari tas, sepatu, baju, perhiasan, mobil pun tak main-main harganya. Syahrini kerap kali bepergian keluar negri menggunakan fasilitas pribat jet. Padahal, biasa dikatakan kalau Syahrini termaksud penyanyi yang jarang muncul di kayar kacar televisi. Karena itu publik banyak yang merasa terheran-heran dengan sumber pendapatan Syahrini untuk memenuhi gaya hidupnya yang super glamour dan mewah.

Seperti yang dilansir dari youtube.com/hotman paris show ,Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini pun akhirnya buka suara untuk menghitung pendapatan Syahrini bersama Hotman Paris. Aisyahrani mengatakan kalau selama Syahrini menghadiri satu show sudah bisa mengantongi Rp.200 juta."Nyanyinya dia Rp.200 juta untuk sekali show, sehari kadang dua kali, ada juga yang privat" ujar Aisyahrani saat di wawancarai.

Dalam sehari, Syahirini bisa menerima lebih dari satu show untuk bernyanyi, anatara dua hingga tiga kali show. Menakjubkan bukan ? Belum lagi jika Syahrini di Minta untuk mengisi acara privat yang nilai bayarannya lebih tinggi, seperti acara keluarga orang kaya. Syahrini yang duduk di sebelah Aisyahrani pun sempat keceplosan kalau bayarannya ada privat show hampir 3 kali lipat dari biasanya.

"Coba ibu-ibu dihitung di rumah, satu hari bisa menerima dua kali show bisa langsung dapat Rp.400 juta ditambah privat show Rp.600 juta, bisa dapat Rp.1 milliar sehari, kalah gua jadi pengacara," Sahut Hotman Paris


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==