Dulu Aduhai Dan Menggoda. Begini Nasib Artis Ini Setelah Menikah Dengan Keturunan Arab! | BERITA KITA

Dulu Aduhai Dan Menggoda. Begini Nasib Artis Ini Setelah Menikah Dengan Keturunan Arab!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Halo pecinta film 90-an, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan artis cantik dan seksi yang satu ini. Tak lain tak bukan dia adalah Eva Yanthi Arnaz alias Eva Arnas, Eva adalah spesialis film panas pada era nya.

Pamer bulu ketiak adalah salah satu ciri khas dari Eva, karena memang pada era 1980-an bulu ketiak pada seorang wanita adalah simbol dari keseksian. Jadi tidak mengherankan jika Eva semakin terkenal sebagai artis film panas pada saat itu.

Untuk urusan asmara, artis kelahiran bukit tinggi pernah menikah 5 kali menikah. Empat pernikahannya terdahulu bersama Kiki Saelan, aktor Barry Prima, artis Adi Bing Slamet dan Dedy Omar Hamdun harus kandas di tengah jalan. Untuk yang terakhir Eva menikah dengan pria keturunan Arab di tahun 2006.

Sebelum menikah dengan pria ketutunan Arab tersebut, Eva sudah memutuskan untuk hijrah dan memakai hijab syar'i sejak tahun 2000. Ia menjual seluruh asetnya yang dia dapatkan dulu dari pekerjaannya sebagi artis, dan sekarang Eva hanya berjualan makanan. Pada tahun 2012 Eva mengganti namanya menjadi Siti Syarifah dan aktif mengikuti pengajian.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==