4 Artis Ini Meninggal Saat Acaranya Masih Ditayangkan, No 4 Tak Banyak yang Tau | BERITA KITA

4 Artis Ini Meninggal Saat Acaranya Masih Ditayangkan, No 4 Tak Banyak yang Tau

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Referensi pihak ketiga

Meninggalnya seseorang membuat kesedihan tersendiri bagi orang disekitarnya. Meninggalnya artis-artis ini juga membuat rekan kerjanya sedih. Pasalnya, mereka meninggal disaat acara maupun sinetronnya masih tayang. Dengan hal itu maka sudah dipastikan jalan cerita sinetron maupun daya tarik acaranya akan berkurang. Meninggalnya artis-artis itu juga sangat berpengaruh terhadap minat penonton. daya tarik jelas akan berkurang setelah acara maupun sinetronnya ditinggal pemainnya. Berikut ini adalah artis yang meninggal disaar acara maupun sinetronnya masih tayang.

1. Ryan Tamrin

Referensi pihak ketiga

Meninggalnya dokter ini menjadi tanda tangan serius. Pria yang membawakan acara Doker OZ ini dikenal sangat menjaga pola hidupnya. Pantas saja dalam beberapa episodenya, acara Dokter OZ tidak dipandu oleh Ryan Tamrin. Penyebab kematian dokter ini dikabarkan akibat penyakit Maag. Hal itu dikabarkan oleh rekan almarhum , Dr Suryo Buwono Sp.OG. Sepeninggal Ryan Tamrin, acara dokter OZ masih tetap tayang meski berbeda orang yang memandu.

2. Renita Sukardi

Referensi pihak ketiga

Awalnya meninggalnya Renita Sukardi tidak banyak yang tau. Wanita ini merupakan salah satu pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Meski dirinya bukan menjadi pemain utama, namun dirinya sering muncul dalam sinetron itu. Meninggalnya Renita Sukardi juga sempat mengagetkan penggemar TOP. Saat masih aktif berakting, Renita Sukardi terlihat masih sehat bugar. Setelah meninggalnya wanita ini, jalan cerita sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga berubah.

3. Didi Petet

Referensi pihak ketiga

Jika kalian suka menonton sinetron Preman Pensiun, kalian pasti tau dengan sosok Kang Bahar, perannya di sinetron itu sangat penting. Namun saat sinetron sedang banyak digemari orang, Didi Petet justru harus meninggalkan sinetron ini. Pasalnya lelaki yang memiliki tubuh besar ini meninggal dunia. Sepeninggal Didi Petet, sinetron Preman Pensiun sedikit kurang menarik.

4. Roy Cunonk

Referensi pihak ketiga

Lelaki yang memiliki tubuh besar ini diketahui meninggal pada usia 42 tahun. Dirinya merupakan salah satu pemain di Preman Pensiun. Roy Cunonk diketahui meninggal saat sinetron Preman Pensiun season 1 masih dalam proses pembuatan. Meninggalnya artis ini jelas mengubah jalan cerita sinetron ini. Meninggalnya Roy Cunonk ternyata tidak banyak yang mengetahui. Sampai saat ini, Roy Cunonk masih sangat dirindukan penggemar sinetron Preman Pensiun.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==