Meski Beda Agama, Pernikahan 6 Pasang Seleb ini Tetap Awet | BERITA KITA

Meski Beda Agama, Pernikahan 6 Pasang Seleb ini Tetap Awet

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Bagi sebagian besar orang Indonesia, pernikahan beda agama masih menjadi hal yang cukup kontroversial. Banyak yang menganggapnya sebagai hal yang terlarang dalam pandangan agama, namun banyak juga yang menganggapnya wajar karena urusan cinta memang tak kenal agama.

Tapi terlepas dari itu semua, rupanya makin banyak saja pernikahan beda agama yang terjadi Indonesia, terutama di kalangan artis. Seperti beberapa pasang seleb berikut yang menikah beda agama namun punya pernikahan yang cukup langgeng dan awet.

1. Frans Mohede dana Amara

Referensi pihak ketiga

Frans Mohede dan Amara awalnya tergabung dalam grup vokal Lingua. Mereka akhirnya menikah di Hongkong tahun 1999 meski ditentang orang tua karena perbedaan agama. Namun hingga kini, pernikahan mereka masih langgeng meaki telah 19 tahun berjalan.

2. Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono

Referensi pihak ketiga

Nurul Arifin adalah seorang artis dan politisi muslim. Ia menikah dengan Mayong yang seorang kristiani pada tahun 1991. Hebatnya hingga usia pernikahannya telah 28 tahun, pernikahan mereka masih langgeng dan jauh dari gosip.

3. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Referensi pihak ketiga

Ari dan Nia memang memiliki perjalanan cinta yang cukup berliku. Namun mereka akhirnya menikah meski Ari adalah seorang penganut Katolik dan Nia seorang muslim. Pernikahan mereka juga terbilang adem ayem selama 15 tahun meski belum juga dikaruniai momongan.

4. Adrie Subono dan Chrisye Subono

Referensi pihak ketiga

Adrie Subono adalah promotor musik papan atas yang juga ayah dari Melanie Subono. Adrie sendiri adalah seorang muslim yang menikah dengan Chrisye yang beragama kristen sejak 1978. Kini setelah 40 tahun pernikahan, rumah tangga mereka juga masih awet.

5. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

Referensi pihak ketiga

Pesinetron dan presenter Novita Angie memutuskan menikah dengan Sapto Haryo Rajasa pada tahun 2001. Pernikahan mereka juga adem ayem hingga kini meski Novita Angie adalah seorang muslim dan Sapto seorang muslim.

6. Bob Tutupoly dan Rosmayasuti Nasution

Referensi pihak ketiga

Bob Tutupoly adalah penyanyi senior Indonesia yang punya segudang karya. Bob Tutupoly menikah dengan Rosmayasuti pada tahun 1977 meski berbeda agama. Pernikahan mereka yang sudah berjalan 41 tahun juga jauh dari gosip dan kabar tak sedap hingga kini.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==