5 Acara Televisi Ini Harus Menahan Malu Karena Ketahuan Settingan, Nomor 3 Sampai Ngamuk | BERITA KITA

5 Acara Televisi Ini Harus Menahan Malu Karena Ketahuan Settingan, Nomor 3 Sampai Ngamuk

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Alami kejadian yang tidak menyenangkan karena diduga tak tiknya ketahuan untuk menarik minat penonton, 5 Acara televisi ini harus rela menahan malu karena ketahuan hanyalah acara settingan. Dan berikut 5 acara televisi yang harus menahan malu karena ketahuan settingan, seperti yang dilansir dari m.wowkeren.com (13/06/2018).

1. Pesbukers ANTV

Seolah sudah tak asing lagi dengan acara yang satu ini, acara komedi yang tayang di stasiun televisi ANTV ini bahkan sudah terkenal dengan strategi settingan yang ia lakukan dan acara ini bahkan tak pernah merasa malu dengan apa yang ia lakukan meski sudah diketahui oleh banyak orang.

2. Rumah Uya

Meski sudah terancam akan dihentikan oleh KPI, acara yang dikenal kerap mengumbar permasalahan pribadi orang lain ini masih juga tak mau mengaku dan dengan pedenya menyebut jika acaranya bukan settingan meski banyak pemirsa sudah tau jika acara ini hanya settingan belaka.

3. Katakan Putus

Acara reality show katakan Putus TransTV harus menahan malu berkali kali karena ketahuan beredar beberapa bukti jika acara tersebut hanya settingan belaka, dan bahkan pihak acara tersebut sempat marah - marah dan mengamuk tak terima karena disebut acara settingan oleh netizen warga dunia maya.

4. Karma ANTV

Acara yang menghadirkan sosok indigo yang sangat diminati pemirsa dilayar kaca ini juga harus menahan malu karena beredarnya bukti jika acara tersebut hanya settingan belaka, meski begitu pihak penyelenggara acara ini menolak mengakui hal tersebut.

5. Ekspedisi Merah

Sudah sangat jelas jika acara ini hanyalah settingan belaka, banyak kesamaan karakter yang mana sosok ilustrasi dengan sosok penampakan yang sebenarnya kerap kali dimainkan oleh orang yang sama dan hal tersebut tentu saja membuat acara ini dipermalukan Netizen dan harus menahan malu karena hal tersebut.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==