Ingat Arya Wiguna Demi Tuhan? Gak Ngartis Lagi, Profesinya Kini Bikin Syok! Kok Bisa Ya | BERITA KITA

Ingat Arya Wiguna Demi Tuhan? Gak Ngartis Lagi, Profesinya Kini Bikin Syok! Kok Bisa Ya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Ingatkah kamu dengan Arya Wiguna? Namanya mulai terkenal saat kasusnya dengan Eyang Subur mulai mencuat ke Publik. Kala itu, Ia pun sering wara wiri di layar kaca bahkan sering mengisi berbagai acara di tv, menyanyi dan juga sempat membintangi ftv.

Begini Kehidupannya Dari Artis dadakan sampai beralih profesi!

1. Kontroversi Jadi Viral

Arya Wiguna pertama kali terkenal lewat kontroversinya dengan Eyang Subur. Sebagai murid, Ia merasa tertipu baik masalah finansial hingga masalah rumah tangga.

Kala itu Arya Wiguna mulai populer saat aksi marahnya di depan kamera menjadi Viral. Bahkan sampai dijadikan Meme dan di remix menjadi sebuah lagu oleh salah satu YouTubers Indonesia.

2. Jadi Artis Dadakan

Sejak hal tersebut viral, Ia banyak mendapat job di dunia hiburan. Mulai dari mengisi berbagai acara di tv, model vidio klip, syuting ftv hingga menjadi penyanyi. Tapi karna hal inilah yang membuat hubungannya dengan para mantan murid Eyang Subur jadi rengang.

Bahkan tim Adi Bing Slamet CS memecat Arya Wiguna dari tim penuntut Eyang Subur. Karna dianggap sudah tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

3. Sempat Terkena Kabar Buruk dan Maju ke Politik

Setelah namanya terkenal dan punya banyak uang. Mulai terjadi beberapa permasalahan yang menimpanya. Salah satunya adalah kabar kedekatannya dengan istri Epy Kusnandar.

Tak hanya itu, Ia juga pernah ingin mencalonkan diri sebagai wakil bupati daerah Kolaka. Tapi, elektabilitasnya tidak terlalu tinggi sehingga pencalonnya gagal.

4. Jarang Tampil di Layar Kaca dan Jadi DJ

Setelah lama tak tampil dilayar kaca. Keberadaanya seakan hilang bahkan lagu lagunya juga tak pernah terdengar lagi. Kabar terakhir nya adalah kini ia menjadi seorang DJ. Ia juga sempat bermain di beberapa klub besar di Jakarta.

Terkenal karna Viral juga tidak selalu bertahan lama loh gaes.beberapa artis yang terkenal karna viral pun lama kelamaan mulai jarang terlihat di layar kaca. Jadi, kalo pengen jadi artis. Mulailah dengan karya dan prestasi aja


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==