Ini Alasan Kuat Dibalik Cerainya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Mengejutkan Sekali! | BERITA KITA

Ini Alasan Kuat Dibalik Cerainya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Mengejutkan Sekali!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Kapal siyar rumah tangga pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru berusia delapan bulan kini tengah berada di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo mengunggah caption yang mengisyaratkan perpisahan antara dirinya dengan sang istri.

Sebelumnya kabar perceraian Angel dan Vicky memang jadi tanda tanya publik mengingat pernikahan keduanya pada Februari 2018 lalu digelar secara mewah. Awalnya, publik menduga bahwa kabar tersebut merupakan sensasi yang dibuat Vicky semata untuk mendapat perhatian publik.

Saat awak media beberapakali meminta klarifikasi pada Angel, tapi Angel memilih terdiam. Hari-hari terus berganti, waktu terus bergulir, akhirnya melalui akun Instagram pribadinya, Angel Lelga memberikan klarifikasi mengenai keretakan rumah tangganya bersama sang suami.

Tepat pada unggahan foto dirinya, Angel menuliskan keinginannya untuk mantap bercerai, dan mempersilakan Vicky untuk mengajukan gugatan cerai kepada Angel.

"Assalamualaikum...lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya," tulis Angel Lelga pada penggalan captionya seperti dikutip brilio.net (21/9/2018).

"Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan ????????biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah..." tegas Angel seperti memupuskan harapan Vicky selamanya untuk bisa merajut hidup bersama dalam rumah tangga yang harmonis dan romantis lagi.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==