Inilah 4 Artis Yang Sempat Alami Gangguan Jiwa Akibat Cinta, Nomor 4 Sampai Pernah Mengunggah Foto Kurang Wajar | BERITA KITA

Inilah 4 Artis Yang Sempat Alami Gangguan Jiwa Akibat Cinta, Nomor 4 Sampai Pernah Mengunggah Foto Kurang Wajar

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Merajut kasih dengan orang yang dicintai menang akan terasa indah. Apalagi bila sampai ke jenjang pernikahan pastinya menjadi dambaan banyak orang.

Namun, kandas ditengah jalan seharusnya bisa menjadi hal yang lumrah karena jodoh hanya tuhan yang tau. Tapi hal itu tak lumrah bagi 4 artis ini. Mereka sempat alami gangguan jiwa dan frustasi akibat cinta. Ada yang sampai dipasung!

1. Britney Spears

Britney Spears menjadi salah satu artis Hollywood yang sempat mengalami gangguan jiwa akibat bercerai dengan Kevin Federline dan kehilangan hak asuh anak. Setelah perceraian tersebut, Britney Spears memiliki kebiasaan party yang tidak wajar sampai ketergantungan terhadap obat-obatan dan alkohol yang memaksa Britney harus masuk rehabilitasi.

2. Miley Cyrus

Berbeda dengan Britney Spears, Miley Cyrus sempat mengalami gangguan jiwa dan frustasi akibat berpisah dan gagal menikah dengan sang kekasih dengan Liam Hemsworth. Untungnya, Miley Cyrus tak bisa bangkit dan dapat menciptakan sebuah lagu sebagai curahan hatinya.

3. Marshanda

Marshanda juga sempat mengalami gangguan kejiwaan akibat rumah tangganya yang kandas dengan Ben Kasyafani. Bahkan ia sempat dipaksa dan dipasung di rumah sakit Abdi Waluyo oleh ibunya. Untungnya gangguan jiwa Marshanda tak lama sehingga dirinya bisa kembali menjadi bintang di layarkaca.

4. Revi Mariska

Revi Mariska juga menjadi salah artis yang sempat mengalami gangguan jiwa dan depresi akibat putus cinta dan batal menikah. Ia pernah mengunggah foto kurang wajar dan mengaku diperkosa. Mantan bintang sinetron ‘Misteri Gunung Merapi 3’ itu diketahui ditinggal sang kekasih Temmy Rahardi menikah dengan wanita lain.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==