Pasrah Dan Tak Mungkin Di Nikahi, Luna Maya Ungkap Alasanya Yang Bikin Sedih | BERITA KITA

Pasrah Dan Tak Mungkin Di Nikahi, Luna Maya Ungkap Alasanya Yang Bikin Sedih

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Cantik dan Seksi, mungkin kita akan melihat sosok Luna Maya. Artis papan atas ini sudah tidak dapat diragukan lagi aktingnya dalam berbagai film dilayar kaca. Luna Maya yang merupakan artis papan atas ini memang memiliki paras cantik rupawan.

Kecantik dirinya sudah tidak dapat diragukan lagi oleh para pria. Kita ketahui bahwa Luna Maya pernah memiliki kekasih yang bernama Ariel Noah yang merupakan salah satu vokalis band yang cukup sukses dapat menaklukan beberapa selebritis perempuan.

Luna Maya yang saat itu menghadiri acara yang pandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra pada tanggal 18 Mei 2018 hadir dia Raffi Billy and Freinds yang saat itu menghadirkan perempuan cantik.

Acara yang katanya no edit no sensor itu banyak membahas seputar hidup Luna Maya. Raffi Ahmad yang merupakan sahabat karib dari Luna Maya smepat menyinggung masalah pernikahan.

Dengan wajah terlihat sedih dan lemas, Luna Maya mengatakan bahwa mungkin dirinya gak bakal menikah. Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sontak kaget atas ucapan yang dilayangkan oleh Luna Maya ini yang terlihat pasrah.

Alasan Luna Mengatakan seperti itu karena dirinya orang yang banyak masalah, seperti keluarga sang kekasih sepertinya tidak merestui hubungan dirinya dengan sang kekasih.

Sumber
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==