Nggak Laku, Deretan Sinetron Ini Tamatnya Cepet Banget, No.5 Paling Dibenci Masyarakat | BERITA KITA

Nggak Laku, Deretan Sinetron Ini Tamatnya Cepet Banget, No.5 Paling Dibenci Masyarakat

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Di negara Indonesia pada umumnya setiap sinetron mempunyai jumlah episode yang cukup banyak bahkan berseri. Selain itu sinetron merupakan acara yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. jika banyak yang suka dan menonton tentu saja rating sebuah sinetron menjadi menanjak.

Dan hal itu bisa dipastikan bakal membuat umur sinetron tersebut menjadi panjang. Namun tentu tidak semua nasib sinetron seperti itu. banyak sinetron yang tidak laku dan dibenci oleh masyarakat Indonesia. Dan pada akhirnya jumlah tayangnya sangat sedikit bahkan ada yang hanya beberapa kali tayang langsung berhenti diproduksi.

Dengan berhentinya diproduksi maka sinetron tersebut juga dinyatakan tamat. Nah berikut ini adalah deretan sinetron yang tamat nya cepet banget, seperti dilansir dari www.tribunnews.com.

1. Boy

Sinetron ini digadang-gadang akan menjadi pengganti sinetron Anak Jalanan. Hal itu karena Steven William merupakan pemain utamanya. mengingat Steven William adalah tokoh utama dari sinetron Anak Jalanan. Tetapi tidak disangka, saat ia bermain sinetron Boy banyak yang menganggap bahwa sinetron bumi merupakan planet dari anak jalanan. Sehingga sinetronnya harus tamat walau belum lama tayang.

2. Mawar dan Melati

Sepertinya sosok Aliando Syarief dan Natasha Wilona tidak cukup untuk mendongkrak popularitas sinetron mawar dan melati. Sinetron tersebut harus berhenti dan tamat padahal baru menginjak 45 episode. Hal itu dilakukan karena sinetron tersebut dianggap tidak laku.

3. Bawang Merah dan Bawang Putih

Pada awalnya sinetron ini dianggap sukses dan laku keras di pasaran. Tapi semakin hari kenyataan pun justru berbalik, banyak penonton yang tidak menyukai sinetron ini. sinetron bawang merah dan bawang putih yang dibintangi oleh artis cantik Prilly Latuconsina harus tamat lebih awal.

4. Orang-Orang Kampung Duku

Sinetron ini mirip dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. pasalnya para pemainnya banyak yang hampir sama dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Namun pada kenyataannya sinetron ini tidak bisa bertahan lama dan harus tamat lebih awal karena popularitas dan kesuksesannya tidak mampu menyaingi sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

5. Anak Sekolahan

Sinetron ini merupakan sinetron yang tidak laku di pasaran dan paling dibenci oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya sinetron iang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta ini jauh dari judulnya. Banyak adegan pacaran, percintaan dan perkelahian sangat jauh menggambarkan sisok anak sekolah yang baik. Dan sinetron ini harus tamat lebih cepat dan tidak bisa dilanjutkan.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==