Paranormal Ini Ungkap Siapa yang Santet Robun Onsu, Pelakunya Artis | BERITA KITA

Paranormal Ini Ungkap Siapa yang Santet Robun Onsu, Pelakunya Artis

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Fortune Teller, Wirang Birawa angkat bicara terkait postingan presenter Ruben Onsu yang mengaku disantet seseorang. Wirang Birawa mengungkap siapa yang santet Ruben Onsu dan keluarganya.

Lewat sebuah video, Wirang mengatakan, sejak kemarin dia mendapatkan banyak pertanyaan tentang siapa yang santet Ruben Onsu. Karena itu, Wirang membuat video untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

“Banyak banget yang nanyain Wira soal postingan Kak Ruben kemarin di Instagramnya. Saya harus jawab lewat video ini. Ini sudah pernah dijawab sebelumnya saat ulang tahun Kak Ruben di salah satu televisi kita satu acara,” ucap Wirang dalam video berdurasi 3 menit.

Pada saat itu, lanjut Wirang, dia membacakan tentang masalah yang terjadi dalam kehidupan Ruben. Wirang melihat banyak masalah yang tidak wajar dalam kehidupan Ruben.

“Nah kemarin saya lihat lagi postingannya, juga masih sama. Saya akan jelaskan di sini, saya penasaran dan saya kulik sampai dalam, ternyata memang dahsyat banget,” tambah peramal kondang tersebut.

Menurut Wirang, orang yang santet Ruben Onsu tidak hanya menginginkan kehancuran bisnis Ruben, tapi dia juga menginginkan agar rumah tangga presenter kondang tersebut hancur. Bahkan, pelaku menginginkan Ruben Onsu meninggal dunia.

Wirang pun mengungkap siapa yang santet Ruben Onsu. Pelakunya orang. Berasal dari kalangan pebisnis dan artis. Pelaku se-profesi dengan Ruben.

Kendati demikian, Wirang tidak menelaskan siapa nama pelaku. Ia juga tak membeberkan jenis kelamin maupun ciri-cirinya.

“Seseorang ini hanya berniat, menginginkan kalau Ruben Onsu itu sampai meninggal dunia. Dan pelakunya kalau saya lihat dari firasat saya, dari kemarin awalnya saya tidak yakin, sangat-sangat tidak yakin, tapi saya ulangi lagi, saya lihat lagi, ternyata pelakunya itu ada dua orang,” ucapnya.

“Kalangan dari bisnisnya, yang di bisnisnya yang sedang dia bangun saat ini, yang mulai berkembang dan kalangan satu profesi seperti dia, yang profesinya sama, yang hidup di entertain,” tambah Wirang.

Wirang mengatakan dirinya hanya bisa berdoa agar Ruben dibuka pintu hatinya untuk melewati cara-cara yang benar untuk menghilangkan aura-aura negatifnya.

Ia berharap penyakit-penyakit yang dialami Ruben Onsu dan keluarganya yang selalu diganggu di rumahnya, semuanya akan hilang.

“Saya mohon maaf sebeser-besarnya sama Kak Ruben, saya harus buat video ini untuk agar orang tahu semuanya bahwasanya ini memang ada hal yang gak benar, dan semoga semuanya teman-teman mendoakan tentang masalah yang menimpa Kak Ruben Onsu,” pungkas Wirang.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==