Jangan Sering-Sering Minum Ini, Penyakit Anak Denada Bisa Menimpa Buah Hati Anda | BERITA KITA

Jangan Sering-Sering Minum Ini, Penyakit Anak Denada Bisa Menimpa Buah Hati Anda

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Denada, artis yang juga sempat membintangi beberapa judul film ini, sedang ditimpa kemalangan besar. Betapa tidak, sang anak semata wayangnya, Shakira Aurum harus menghadapi penyakit parah. Ya, leukimia, begitu nama penyakit yang divonis diderita oleh anak kecil itu.

Dan kini Shakira tengah menjalani segala pengobatan yang menyakitkan, dan tentu saja mahal. Bahkan rambut yang disayangi gadis itu kini telah hilang karena penyakit itu.

Nah, ada baiknya bagi Anda yang sudah akan memiliki buah hati untuk benar-benar memperhatikan makanan dan minuma yang Anda konsumsi ya, apalagi jika sedang hamil. Dan jangan sering minum ini, penyakit anak Denada bisa menimpa buah hati Anda.

Kopi, ya , minuman yang menjadi primadona di Indonesia ini ternyata membawa efek samping yang tidak baik bagi kesehatan. Dan siapa sangka jika ibu hamil yang sering minum kopi, kemungkinan sang anak untuk menderita leukimia jauh lebih besar daripada yang tidak minum kopi.

Nah, jika ada ibu hamil yang minum kopi dua gelas sehari, kemungkinan anak akan menderita leukimia sebesar 60%, sedangkan jika meminum 4 gelas dalam kurun waktu sehari, resikonya semakin besar yakni 72%.

Iya sih, leukimia biasanya terjadi dari banyak kombinasi faktor antara lingkungan dan genetik. tapi tentu saja lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Nah buat Anda ibu hamil, jangan sering-sering minum kopi ya.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==