Ini Reaksi Ahmad Dhani Melihat Anaknya Al Ghazali Mabuk-Mabukan Hingga Kecelakaan, Bikin Geram! | BERITA KITA

Ini Reaksi Ahmad Dhani Melihat Anaknya Al Ghazali Mabuk-Mabukan Hingga Kecelakaan, Bikin Geram!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Ahmad Al Ghazali alami kecelakaan mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur. Al yang menyetir mobil BMW hitam dengan plat mobil B 7 ALG itu tampak dibopong warga.

Video kecelakaan Al diunggah Ahmad Dhani di Instagram. Al yang kenakan kaos oblong putih dan celana kotak-kotak tampak alami luka-luka di bagian tangan dan tergeletak di depan lantai toko.

Seorang netizen yang mengaku berada di dekat tempat kejadian memberikan kesaksiannya. Ia mengungkapkan bahwa Al dalam pengaruh alkohol saat mengendarai mobil. Mobilnya kemudian berhenti di tengah jalan, sedangkan Al ditemukan sudah tak sadar.

Ini bukan pertama kalinya Al Ghazali Mabuk. Sebelumnya Al Ghazali juga pernah Mabuk-mabukan.

Sebuah video di Instagram yang berdurasi 15 detik itu, pemilik lagu Ku Rayu Bidadari itu kembali sempoyongan, video itu adalah Usai Al Ghazali tampil dalam sebuah acara di Purwokerto, Jawa Tengah. Diduga, putra Maia Estianty itu sedang mabuk, hal itu juga terlihat dari caption di video tersebut.

Menanggapi video tersebut, ayah Ahmad Dhani sebagai ayah dari Al Ghazali berkomentar, saat ditanya video perihal Al Ghazali yang sedang mabuk.

Wartawan pun mengisi komentarnya, yaitu ia memganggap hal yang dilakukan Al Ghazali sebagai sesuatu yang wajar atau tidak.

Mendengar pertanyaan itu, Ahmad Dhanilangsung menjawab, ia mengatakan jika itu benar, apa yang dilakukan Al Ghazali sama seperti saya saat muda.

"Ya sama kayak muda saya dulu," ujar Ahmad Dhani sambil tersenyum.
Sontak saja Beberapa Jawaban dari Ahmad Dhani itu Bikin Geram beberpa orang. Pasalnya Anaknya dibiarkan melakukan hal yang tak pantas ditiru tersebut.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==