Bukan Cuma Iis Dahlia, 4 Orang Ini Juga Tak Pantas Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat | BERITA KITA

Bukan Cuma Iis Dahlia, 4 Orang Ini Juga Tak Pantas Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Iis Dahlia menjadi penyanyi yang menuai banyak hujatan akhir-akhir, sebab saat ia menjadi juri di ajang pencarian bakat, yakni KDI, ia malah mengkritik dan membully seorang kontestan karena penampilannya saja yang kurang rapi, padahal kontestan tersebut belum bernyanyi. Sontak Iis dibully habis-habisan oleh netizen. Banyak yang menyebut ia tak pantas jadi juri, lantaran kritiknya salah sasaran.

Kok bisa salah sasaran? Yup, harusnya Iis Dahlia mengomentari suara kontestan tersebut, bukan malah penampilannya. Sebab KDI bukan ajang mencari model, namun ajang mencari penyanyi dangdut yang berkualitas.

Sebenarnya Iis Dahlia bukan artis pertama yang dinilai tak pantas jadi juri ajang pencarian bakat, ada juga beberapa penyanyi yang menjadi bullyan netizen karena penyanyi tersebut dianggap kurang pengalaman, hingga belum pantas jadi juri sebuah ajang pencarian bakat.

1. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik pernah diprotes oleh netizen karena dirinya berani menjadi juri yang membantu memilih para pedangdut baru yang memiliki potensi di Dangdut Academy Indosiar. Mengutip dari liputan6.com, Zaskia dianggap tidak punya prestasi sebagai penyanyi dangdut di Indonesia, sehingga pengalamannya masih kecil untuk menjadi seorang juri di ajang pencarian bakat.

2. Saipul Jamil

Sebelum ditangkap karena kasus pelecehan seksual, Saipul merupakan artis yang jadi juri di ajang Dangdut Academy season 3. Namun penjurian Saipul pada ajang tersebut menui protes dari netizen karena kerap memotong komentar juri yang lain. Seperti yang pernah dimuat di halaman kapanlagi.com. Saipul dianggap juri yang kurang berbobot karena penjuriannya yang sangat lebay yang bisanya hanya mengkritik doang.

3. Inul Daratista

Inul termasuk artis yang dianggap kurang pantas jadi juri di ajang pencarian bakat karena pengalamannya yang ia miliki, masih terbilang sedikit ketimbang penyanyi senior yang lain, misalnya seperti Mansyur S, Caca Handika dan masih banyak artis senior yang lainnya.

4. Nassar

Sama dengan Inul, Nassar juga termasuk penyanyi yang masih terbilang kurang pengalaman dalam pentas dangdut Indonesia. Ketimbang Mansyur S dan Caca Handika, tentu Nassar tidak ada apa-apanya. Apalagi Nassar termasuk juri yang hanya kerap membuat sensasi dan gimmick ketika menjadi juri, ia kerap membuat masalah dengan melakukan beberapa pertengkaran dengan juri yang lain.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==