Malu Banget, Asal Tuduh Soal Jargon, Syahrini Dibuat Malu Ivan Gunawan Dengan Fakta Ini | BERITA KITA

Malu Banget, Asal Tuduh Soal Jargon, Syahrini Dibuat Malu Ivan Gunawan Dengan Fakta Ini

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Pertikaian artis cantik fenomenal Syahrini dengan sederet artis tanah air mulai dari penyanyi dangdut Siti, selebgram fenomenal Mimi Peri hingga desainer kondang Ivan Gunawan yang dituduh telah mengambil dan mengklaim jargon Syantik tanpa izin seolah semakin memanas.

Berubah menjadi aksi Syahrini yang kini dikabarkan nekat memblokir media sosial rekan - rekan artinya tersebut, hingga wawancaranya yang menyebut soal pihak - pihak yang munafik, membuat salah satu rekan artis akhirnya angkat bicara.

Dinilai asal tuduh soal Jargonnya yang merasa di ambil alih tanpa izin, baru - baru ini desainer kondang Ivan Gunawan akhirnya angkat bicara dan seolah buat Syahrini malu dengan kata - katanya yang dinilai telah menuduhnya tersebut.

Ivan mengaku jika merek mandja dalam kerudung dan busananya tersebut terinspirasi dari sang ibu yang artinya dalam bahasa Arab adalah 'baik'. Ivan mengaku blak - blakan jika jargon Syahrini bukanlah mandja melainkan manja yang terkesan tak memiliki arti apa - apa "Sebenarnya Mandja itu artinya berjalan dengan kebaikan, jadi bahasa arabnya itu bagus.

Ya memang itu juga sering saya sebut kan mandja, mandja dan itu memang bahasa ibu saya,"tutur Ivan Gunawan. Ia juga seolah keberatan jika dirinya disebut telah merebut jargon milik pelantun tembang Sesuatu tersebut.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==