Begini Reaksi Rizky Febian Usai Gerebek Lina Saat Berduaan dengan Teddy | BERITA KITA

Begini Reaksi Rizky Febian Usai Gerebek Lina Saat Berduaan dengan Teddy

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Rizky Febian dikabarkan menjadi salah satu orang yang memergoki istri Sule, Lina saat berduaan dengan Teddy.

Hal tersebut diceritakan oleh Icha, istri sah Teddy yang menyatroni Lina saat sedang berduaan dengan Teddy disebuah rumah.

Dikutip dari Tribunnews.com (16/09/2018), Sebelumnya perempuan bernama Ica blak-blakan mengenai perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Teddy, dengan Lina, istri presenter sekaligus komedian Sule.

Hal tersebut membuat heboh publik yang selama ini menuding Sule yang telah melakukan perselingkuhan hingga membuat Lina menggugat cerai.

Icha bercerita jika dirinya sempat memergoki Teddy dengan Lina sedang berduaan disebuah rumah, kedatangan Icha tak sendiri melainkan bersama Sule dan Rizky Febian.

"Kalau cuma curhat, kenapa sampai satu rumah?, Malam itu dia keluar dari rumah itu (tempat mereka sedang berduaan), dan dibawa ke rumahnya Kang Sule itu pun berduaan, bertiga sama orangtuanya Lina,"

Dan itu pun anaknya Kang Sule tahu, karena yang ngetok pintu di rumahnya mamihnya itu juga anaknya Kang Sule, dan keluar semua itu adalah Lina, Teddy, sama ibunya sama pembantu," kata Icha.

Usai menggerebek ibunya, Rizky Febian menangis meminta agar Lina membatalkan gugatan cerainya kepada Sule hingga mencium kaki Lina.

"Rizky nangis-nangis. Dia mohon-mohon supaya Teh Lina balik dengan ayahnya, sampai kaki Teh Lina dicium."

"Dia sampai bilang, ‘Saya enggak bela Ayah ataupun Mama.’ Tapi, Teh Lina enggak mau kembali lagi," jelas Icha.

Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==