Tidak Dipakai Lagi! Pemain Sinetron Ini Karirnya Memburuk! No 3 Jadi Tukang Sayur | BERITA KITA

Tidak Dipakai Lagi! Pemain Sinetron Ini Karirnya Memburuk! No 3 Jadi Tukang Sayur

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menjadi seorang artis memang tak menjamin hidup kalian akan sukses atau tidak. Karena, penghasilan seorang artis pun tak selamanya berkembangnya bagus. Hal inilah yang dirasakan oleh para pemain sinetron di Indonesia, sudah tidak menjadi artis kembali. Kini para artis tersebut banting stir ke beberapa profesi. Kamu penasaran siapa sajakah artis tersebut? Simak informasinya sebagai berikut :

1.Choky Andriano

Kalo kamu pernah menonton sinetron Angling Darma, pastinya tidak akan lupa dengan wajah artis ini. Dulunya ia memang sering muncul di tv, namun sekarang setelah tidak muncul kembali pemain Choky memulai bisnisnya menjadi pengusaha property.

2. Pangkit Suwito

Pangky Suwito kini telah beralih profesi dengan menggeluti bisnis kuliner. Bisnis yang sedang ia geluti adalah berusaha menjual martabak khas Bangka. Kini ia sudah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dari bisnisnya ini. Hebat yaah pak Pangkit!

3. Ken Ken

Pemeran sinetron Wiro Sableng ini sudah lama tidak terlihat lagi. Kabarnya, sekarang kondisi Pak Ken menjadi seorag petani sayur di salah satu wilayah Bogor.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==