Dikenal Sebagai Habib, Tak Disangka Ternyata Ini Pekerjaan Suami Kartika Putri Sebenarnya | BERITA KITA

Dikenal Sebagai Habib, Tak Disangka Ternyata Ini Pekerjaan Suami Kartika Putri Sebenarnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kabar pernikahan Kartika Putri dengan seorang Habib terjawab sudah. Bermula dari mengunggah sebuah potret dua tangan saling memegang sambil menuliskan caption halal, kini terungkap siapa sebenarnya sosok lelaki yang menikahi Kartika Putri.

Dilansir tribunnews.com 8/9/2018, pria yang menikahi Kartika Putri adalah Habib Usman Bin Yahya, pria yang selama ini memang selalu disangkut-pautkan dengan Kartika Putri semenjak keputusannya untuk berhijab. Bahkan, Kartika Putri sempat dituding menjadi orang ketiga rusaknya rumah tangga Habib Usman dengan istrinya.
Dinikahi Habib, Kartika Putri juga menjadi istri kedua dari Habib Usman. Banyak netizen menduga jika rumah tangganya mengandung isu poligami. Menanggapi hal itu, secara tegas Kartika Putri merupakan istri satu-satunya dari Habib Usman. Sebab, dirinya menikah dengan seorang duda.

Menikahi artis papan atas, lantas apa profesi Habib Usman sebenarnya?
Dilansir tribunnews.com 8/9/2018, Habib Usman ternyata merupakan pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fhadhillah yang teletak di Cisarua, Bogor. Hampir sama seperti majelis dakwah pada umumnya, majelis pimpinan Habib Usman ini mengadakan pengajian rutin, khotmil qur’an, buka puasa bersama hingga sholat tarawih berjamaah kala Ramadhan.
Sebagai pemimpin majelis, Habib Usman sering memberikan tausiyah. Beliau juga kerap membagikan pesan positif melalui media sosial.

Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==