Dinikahi Pria Berusia 50 Tahun, Beginilah Kehidupan Artis Cantik Ini Sekarang | BERITA KITA

Dinikahi Pria Berusia 50 Tahun, Beginilah Kehidupan Artis Cantik Ini Sekarang

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas tentang kehidupan artis cantik tanah air setelah memutuskan menikah dengan seorang pria berusia 50 tahun. Kehidupan seseorang pasti akan lebih bahagia tentunya ketika telah memiliki pasangan hidup yang telah resmi menikah.

Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (30/08/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti, Menikah berbeda usia cukup jauh memang sudah hal yang sangat wajar terjadi di Indonesia ini.

Begitu pula juga dialami artis cantik Revi Mariska yang beberapa waktu lalu telah resmi menikah dengan pria bernama M Taufik yang berusia 50 tahun, Sementara Revi sendiri masih berusia 32 tahun. Meski menikah perbedaan usia yang cukup jauh justru pasangan ini tampak bahagia dan terlihat harmonis loh guys.

Nyatanya pasangan satu ini jauh sebelum menikah rupanya telah menjalin hubungan yang begitu lama. Mungkin bagi kalian penggemar sinetron yang berjudul 'Angling Darma' sudah tak asing lagi dengan Revi Mariska dong.

Revi Mariska juga mengakui lebih suka yang lebih tua dari umurnya. “Suami sekarang umurnya 50 tahun. Aku memang suka yang lebih tua. Aku bisa jatuh cinta sama suami karena dia enggak jaim, sayang sama aku, dan apa adanya,” ujar Revi Mariska waktu itu.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==