Habib Rizieq Dukung Prabowo, Ustadz Yusuf Mansyur Dengan Tegas Katakan Hal Ini | BERITA KITA

Habib Rizieq Dukung Prabowo, Ustadz Yusuf Mansyur Dengan Tegas Katakan Hal Ini

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Ijtima Ulama telah dilaksanakan, yang mana menghasilkan keputusan untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga. Hal ini otomatis menjadi sebuah kekuatan untuk Prabowo saat menghadapi Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Apalagi ada Habib Rizieq yang memiliki pendukung yang banyak, sehingga bukan hal yang sulit untuk Prabowo dalam Mencari suara umat muslim.

Ulama sendiri masing-masing akan menentukan hak pilihnya. Ada yang mendukung Jokowi, ada juga yang mendukung Prabowo. Salah satu Ulama atau Ustadz yang mendukung Jokowi adalah Ustadz Yusuf Mansyur.
Rekaman Ustadz Yusuf Mansyur beredar, dimana isi dari rekaman tersebut adalah sebuah ajakan untuk mendukung pasangan Jokowidodo dan KH Ma'ruf.
Lalu bagaimana tanggapan Ustadz Yusuf Mansyur terhadap Ijtima Ulama II yang menghasilkan keputusan untuk mendukung Prabowo?
Menurut Ustadz Yusuf Mansyur sendiri, perbedaan pilihan politik adalah hal yang wajar, karena Indonesia bukanlah negara yang kecil, tapi merpakan sebuah negara yang besar.
Lanjut Ustadz Yusuf Mansyur, masyarakat hanya perlu menyikapi perbedaan tersebut dengan saling menghormati, jangan sampai menjelekkan yang pilihannya berbeda.

Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==