Sering Dihina Netizen, Faktanya Artis ini Penyumbang Terbesar Perobatan Anak Denada! | BERITA KITA

Sering Dihina Netizen, Faktanya Artis ini Penyumbang Terbesar Perobatan Anak Denada!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Mantan kekasih Ikhsan Tarore memang tengah di landa musibah, siapa lagi kalau bukan Denada. Anak dari penyanyi dangdut tenama Emilia Kontesta tengah mendapatkan cobaan yaitu anak yang bernama Shakira terkena kanker darah. Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (6/8/2018) Penyanyi dengan genre rap ini mengatakan, bahwa Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting adalah dua orang yang sangat membantunya selama Shakira sakit. Ruben dan Ayu bahkan ak pernah berhenti menanyakan tentang kondisi Shakira Aurum selama Shakira di rawat di Singapura. putrinya yang mengidap leukemia atau kanker darah tersebut sedang dirawat di rumah sakit National University Hospital Singapura seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (6/8/2018)

"Ayu dan Ruben, mereka adalah orang-orang yang salah satunya paling tidak pernah berhenti me-WhatsApp saya, menelepon saya, menanyakan kabar saya 'Apa yang dibutuhkan? (untuk membantu Shakira)'," ujar Denada saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir melalui laman liputan6.com (6/8/2018). Denada pun mengucapkan banyak berterima kasih pada Ruben dan Ayu yang selama ini telag ikhlas menolong dirinya, Denada pun menyebutkan jika mereka sudah terlalu banyak membantu, tidak hanya uang, tapi perhatian dan tenaga telah mereka berikan untuk Shakira.

"Mereka sudah banyak sekali memberi waktu mereka, tenaga, sampai energi mereka, (Ayu) datang jauh-jauh ke Singapura. Buat saya, itu adalah hal yang saya syukuri dan hargai dari mereka," kata Denada, seperti dilansir TribunSolo.com (6/8/2018). Seperti yang diketahui bersama, bahwa Shakira divonis leukemia pada pertengahan Mei 2018. Hal itu yang menyebabkan Shakira harus dirawat secara intensif di rumah sakit National University Hospital, Singapura. Layaknya para penderita Kanker, Shakira juga harus menjalani kemoterapi sebagai pengobatan untuk penyakitnya.

Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (6/8/2018) untuk membiayai pengobatan Shakira membutuhkan dana tak sedikit, Denada bahkan menjual apartemennya yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat. Karena begitu butuhnya, Denada menjual aparteman miliknya dengan harga di bawah pasaran, meskipun tidak menyebutkan nominalnya. Namun sampai saati ini, apartemen tersebut belum laku terjual. Banyak ucapan semangat untuk Denada, salah satunya Melly Goeslow yang sempat berkomentar di postingan Denada untuk memberikan motivasi dan semangat.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==