Sering Dikira Non Muslim, Ternyata 7 Artis Ini Beragama Islam, No 3 Paling Gak Nyangka ! | BERITA KITA

Sering Dikira Non Muslim, Ternyata 7 Artis Ini Beragama Islam, No 3 Paling Gak Nyangka !

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Kehidupan suatu artis pastinya selalu menjadi sorotan publik. Sisi kehidupan pribadi para artis nampaknya ingin selalu diulas dan diketahui publik. Bahkan hal yang paling pribadipun seperti agama. Tak sedikit dari kita menanyakan apa agama para artis-artis Indonesia ini.

Tapi kalau masalah agama para artis, ada yang sedikit unik. Ada beberapa artis yang sering dikira non muslim. Padahal mereka ini beragama islam. Tentunya hal ini ada beberapa alasan tersendiri. Gak usah berlama-lama lagi, yuks simak 7 artis yang sering dikira non muslim berikut ini.

1. Rangga Moela

Anggota Boy Band Smash, Rangga Moela ini adalah lulusan Universitas Katolik. Dari hal inilah banyak yang beranggapan bahwa Rangga adalah non muslim. Tapi ternyata dirinya beragama Islam.

2. Maxime Bouttier

Paras yang tampan serta ada keturunan Perancis, sering kali Maxime juga dikira bukan beragama Islam. Terlebih ia sangat jarang mempublikasikan masalah agamanya. Tapi kekasih Prilly ini adalah seorang muslim.

3. Rio Dewanto

Siapa sih yang gak tau aktor tampan ini. Tubuh yang kekar serta tatto yang menghiasi tubuhnya membuatnya terlihat cool. Mungkin karena banyaknya tatto, Rio sering dikira non muslim oleh publik. Ia juga kadang dikira menjadi mualaf saat menikahi Atiqah Hasiholan. Padahal, ia memang sudah beragama Islam.

4. Carissa Putri

Sosok Carissa Putri ini terkenal setelah membintangi film layar lebar Ayat-Ayat Cinta. Di film tersebut Carissa berperan beda agama, dan itu sukses diperankan oleh Carissa. Mungkin karena itu, Carissa juga sering dianggap bukan seorang muslim. Nyatanya wanita cantik ini ternyata seorang muslim.

5. Wulan Guritno

Sudah sejak kecil Wulan diasuh oleh orang tuanya yang beda agama. Wulan juga diajarkan pendidikan agama islam dan kristen. Makanya banyak yang mengira Wulan bukan seorang muslim. Mulai usia 18 tahun ia sudah boleh memilih agama sesuai keyakinannya. Ia memutuskan untuk masuk Islam.

6. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira pernah mengucapkan selamat berpuasa dan mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan ibadah puasa dengan sebaik mungkin. Pernyatan tersebut cukup membuat netizen terkejut lantaran kekasih Herjunot Ali selama ini sering dikira non-muslim.

7. Kimbery Rider

Wajah cantik sekaligus berparas bule ini membuat masyarakat berprasangka ia bukan seorang muslim. Nyatanya, wanita keturunan Inggris ini adalah seorang muslim dari kecil dan sudah diajarkan puasa dari kecil.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==