Ternyata Ini Keyakinan Yang Dianut Anjasmara Dan Juga Istrinya | BERITA KITA

Ternyata Ini Keyakinan Yang Dianut Anjasmara Dan Juga Istrinya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Setiap orang memiliki keyakinan untuk mencapai tujuan hidup dengan tuntunan agama yang dipercayainya, tak terkecuali seorang artis terkenal pun pasti memilikinya.

Nah pada beberapa waktu yang lalu, seorang artis ternama bernama Anjasmara pernah diterpa isu tak sedap soal keyakinan yang dianutnya bersama istri Dian Nitami. Berawal dari seringnya artis ini menguplod foto keseharian dengan memakai busana dan aksesoris yang identik dengan agama Hindu.

Melihat ada sedikit keganjalan, ramai pada waktu itu warganet memperbincangkan mengenai apa agama yang dianut oleh Anjasmara dan juga Dian sebenarnya. Jika diperhatikan foto-foto Anjasmara yang mengenakan pakaian ala India dan aksesorisnya, memang benar itu adalah busana adat Hindu Bali.

Tapi bukan berarti Anjasmara dan istrinya berpindah keyakinan dengan agama Hindu ya. Sebab diketahui pasangan artis sinetron ini masihlah berpegang pada agama islam. Hal itu diketahui ketika Dian Nitami pernah memposting keseruan saat hari lebaran dengan keluarga saat dua tahun lalu di akun media sosialnya. ‘Lebaran kami tahun ini... InsaAllah tahun depan bisa tetap seperti ini...’ tulis Dian.

Hal itu diperkuat lagi saat bulan April 2018 yang lalu ketika orang tua Anjasmara meninggal dunia dan ia ikut serta dalam pengantaran jenazah sang ayah ketempat pengistirahatan terakhirnya.

Nah jadi sudah jelas ya jika keyakinan yang dianut Anjasmara dan sang istri adalah Islam bukannya Hindu.

Pada akhirnya setiap agama mengajarkan kebaikan pada para pemeluknya, tidak ada agama yang mengajarkan kejahatan apalagi permusuhan. Jadi jangan pernah permasalah kan atau sampai menghakimi keyakinan orang lain ya sahabat Ucers.

Sumber
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==