Penakut Gak Usah Coba! 5 Hal Sepele ini Bisa Panggil Kuntilanak, No 4 Sering Banget Dilakuin | BERITA KITA

Penakut Gak Usah Coba! 5 Hal Sepele ini Bisa Panggil Kuntilanak, No 4 Sering Banget Dilakuin

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Dari sekian banyak setan yang ada di Indonesia, salah satu yang paling tidak ingin ditemui oleh siapa saja adalah kuntilanak. Konon, menurut anak indigo sekalipun, wujud mbak kunti ini memang aneh-aneh dan menakutkan, apalagi ketika dia tertawa, bukan cuma nyeremin, tapi ganggu sih, suaranya tuh bikin gak nyaman.

Nah, maka dari itu, jika kalian yang pernah bertemu secara sengaja ataupun tidak sengaja bertemu, mungkin kalian lakuan 5 hal yang bisa memanggil hantu ini. Monggo disimak, biar kalian waspada ya.

1. Membakar terasi (tengah malam)

Aroma terasa sangat digemari oleh kuntilanak. Siapa saja yang membakar terasi di tempat-tempat tertentu, apalagi tempat itu angker, maka siap siap saja dalam hitungan detik, kuntilanak akan ada dihadapan anda. Bukan cuma kuntilanak, hantu lain pun tidak jarang suka datang juga.

2. Membawa ceker ayam ke kuburan

Ini sih saya yakin, jarang yang lakuin, kalau emang gak niat dari rumah. Kuntilanak ternyata sangat menyukai ceker ayam.

3. Menyanyikan/memainkan lagu Lingsir Wengi

Di melodi awal saja sudah terdengar sangat menyeramkam dan mistis. Terlebih liriknya yang menguatkan nuansa horor. Konon, lirik ini sebenarnya tidak bermaksud memanggil, tapi karena liriknya terkenal memberikan ketenangan bagi manusia dan makhluk gaib, jadinya kuntilanak datang.

Lagu ini populer ketika film kuntilanak yang tayang pada tahun 2006. Dipercaya, bisa benar-benar memanggil kuntilanak.

4. Menyisir rambut saat tengah malam

Ini acap kali dilakukan untuk memanggil kuntilanak, khususnya kaum hawa. Jika anda menyisir rambut saat tengah malam dengan suasana gelap atau remang, konon kuntilanak akan muncul tiba-tiba di dalam cermin dengan mata merah.

5. Membalut paku dengan kain berlumur darah

Cara ini konon dapat mengundang kuntilanak hadir di dekat anda.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==