Mengejutkan, Tommy Soeharto Membongkar Rahasia Besar Prabowo Di Tragedi Mei 1998 | BERITA KITA

Mengejutkan, Tommy Soeharto Membongkar Rahasia Besar Prabowo Di Tragedi Mei 1998

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Tragedi Mei 1998, siapa yang bisa melupakan peristiwa penting di sejarah Indonesia itu? Ya, itu adalah salah satu peristiwa besar yang bikin gempar seluruh Indonesia. Dan harus kita akui Ucers, nama seorang Prabowo Subianto hingga kini masih dikaitkan sebagai salah satu orang penting yang terlibat dalam tragedi tersebut. Nah, Anda juga masih berpikir seperti itu bukan?
Dan Tommy Soehato membongkar rahasia besar Prabowo di tragedi Mei 1998. Tentu saja ini bikin kondisi semakin panas saja mengingat tahun 2019 sudah di depan mata karena Prabowo akan bersaing dengan Jokowi untuk menjadi presiden di negeri ini.
Nah, siapa sangka Ucers, jika anak bungsu Soeharto itu mengungkapkan bahwa tragedi Mei 1998 itu ibarat sebuah skenario saja, layaknya dunia sinetron atau film, jadi semua ceritanya sudah ditentukan dan akhir kisahnya juga sudah bisa ditebak. Dan orang yang paling hebat dalam pembuatan skenario itu tentu saja sang sutradara.
Dan yang menariknya, Tommy Soeharto malah sama sekali tidak menganggap bahwa Prabowo Subianto adalah sang sutradara itu karena. Ya, putra dari Soeharto mengungkapkan jika Prabowo memang tidak memiliki kemampuan untuk hal tersebut. wah, benar-benar pengakuan yang mengejutkan dan bikin panas situasi bukan?
Nah Ucers, itu rahasia besar Prabowo Subianto yang telah dibongkar oleh Tommy Soeharto. Tentu saja ini adalah pengakuan dan penjelasan berdasarkan Tommy Soeharto. Dan bisa jadi akan berbeda jika berdasarkan tokoh lain.
Sumber :
www.suara.com/news/2018/05/22/202455/kerusuhan-mei-98-tommy-soeharo-blak-blakan-soal-prabowo-subianto
www.viva.co.id/siapa/read/102-prabowo-subianto
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==