King Messi Gemparkan Camp Nou Kala Hancurkan PSV Dengan Hattrick. Fantastis Hattrick Ke-42 | BERITA KITA

King Messi Gemparkan Camp Nou Kala Hancurkan PSV Dengan Hattrick. Fantastis Hattrick Ke-42

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Halo sobat ucers dalam artikel kali ini akan mengulas perdana Liga Champions Eropa yang mempertemukan antara tuan rumah Barcelona menjamu PSV Eindhoven. Pertandingan perdana ini pun di sambut meriah oleh publik Camp Nou dimana Barcelona menurunkan skuad terbaiknya dari awal.

Barcelona yang tergabung bersama PSV Eindhoven, Inter Milan dan Tottenham Hotspur memulai laga Champions League musim ini yang tergabung di Group B. Dimana dalam pertandingan lain mempertemukan Inter Milan melawan Tottenham Hotspur.
Tampil dengan formasi 4-3-3 anak asuh dari Ernesto Valverde mengandalkan Messi, Suarez dan Dembele di lini depan. King Messi memimpin rekannya dibabak pertama dengan sempurna. Walau sempat kesulitan untuk menembus jantung pertahanan lawan namun sang kapten Barcelona mampu memecah kebuntuan lewat eksekusi bola mati yang berbuah gol di menit ke-32 melalui tendangan Free kick.
Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara bagi tuan rumah Barcelona. Perlu dicatat bahwa Messi merupakan pencetak gol pertama pada pagelaran Liga Champions musim ini.
Babak kedua pun dimulai tim tuan rumah seolah tak menghentikan serangannya. Seolah tampil tanpa beban Barca pun kemudian menambah golnya lewat aksi individu yang menawan dari Ousmane Dembele yang menciptakan gol indah lewat tendangan jarak jauhnya di menit ke-75.
Skor pun menjadi 2-0, selang 2 menit Messi lagi-lagi menunjukkan ketajamannya melalui umpangan dari Rakitic dan diselesaikan lewat tendangan manisnya sehingga menambah gol buat kubu tuan rumah. Sungguh fantastis permainan dari tim asal Catalan ini.
Umtiti mencoreng kemenangan Barcelona setelah mendapatkan kartu kuning keduanya sehingga di usir oleh wasit dari tengah lapangan. Walau begitu Umtiti pun berhasil menjaga Lozano di lini serang PSV itu sendiri.
Messi mencetak Hattrick pertama di musim ini melalui umpangan manis dari Luis Suarez hingga di selesaikan dengan kaki kanannya. Beribu pujian untuk pemain yang satu ini.
Hattrick tersebut menambah catatan positifnya dengan sudah mengemas 42 Hattrick sepanjang karirnya.
Sumber: Marca.co.en dan opini pribadi (19/9/2018)
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==