Keturunan Ke-40 Nabi Muhammad SAW, Inilah 5 Fakta Mengejutkan Alwi Assegaf, Gak Nyangka! | BERITA KITA

Keturunan Ke-40 Nabi Muhammad SAW, Inilah 5 Fakta Mengejutkan Alwi Assegaf, Gak Nyangka!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Kalian kenal gak dengan artis cilik ganteng ini. Jika kalian suka nonton sinetron pasti sudah gak asing lagi dengan sosok artis cilik ini. Alwi Assegaf sudah beberapa kali membintangi berbagai sinetron. Namanya kian populer, tak hanya pandai berakting dia juga pandai berdakwah. Tak heran jika pada tahun 2017 ia mendapat penghargaan artis cilik tersilet di ajang Silet Awards 2017.

Dibalik suskesnya Alwi, tersimpan 5 fakta mengejutkan tentang Alwi Assegaf, yang dia adalah keturunan Nabi Muhammad SAW ke-40. Yuk simak faktanya berikut ini.

1. Keturunan Arab-Jepang

Seperti dilansir cumicumi.com, Artis Cilik ini lahir di Tokyo, Jepang 3 Februari 2006. Ia memiliki darah campuran Arab-Jepang. Sang ayah Mahdar Assegaf berdarah Arab dan sang Ibu Mayumi Yoshida berdarah Jepang. Tak heran jika Alwi memiliki paras yang tampan dan berkulit putih. Tak hanya itu dia juga pintar dari segi akademis dan agamis

2. Keturunan Ke-40 Nabi Muhammad SAW

Siapa sangka artis cilik berdarah arab-jepang ini mempunyai garis keturunan Nabi Muhammad SAW ke-40. Sang ayah, Mahdar Assegaf mendaftarkan Alwi sebagai salah satu keturunan Nabi Muhammad SAW. Dari Maktab pula, Alwi memang ada garis keturunan Nabi Muhammad SAW.

Seperti dilansir dari cumicumi.com, “Alhamdulillah ayahnya, Habib Mahdar, sudah mendaftar di Maktab ini dan sudah pernah membuat buku dan sudah mencantumkan nama anaknya, Alwi. Kalau melihat urutannya dia adalah urutan ke-40 dari Nabi Muhammad SAW. Anaknya Nabi Muhammad SAW dari Fatimah yang menurunkan, yang lain tidak menurunkan,” jelas Habib Ahmad Muhammad bin Alatas, Ketua Maktab Nasab Rabitul Alawiyah.

3. Rendah Hati dan Tidak Sombong

Kadang sebagia masyarakat bahwa Alwi Assegaf agak jutek. Mungkin Alwi belum kenal, kalau sudah kenal Alwi anaknya murah senyum, baik hati, suka menlong teman sekolah. Dari segi aktifitasnya pun seperti anak-anak pada umumnya. Dia bermain, suka jajan, tidak menunjukkan kemewahan sebagai seorang artis.

4. Doyan Salmon, Soto dan Kebab

Nah fakta berikutnya adalah, Alwi sangat suka banget makan salmon, soto dan kebab. Tak mau beli begitu saja, Alwi bersedia belajar memasak dan meracik kebabnya sendiri digerobak.

5. Wajib Main Selepas Syuting

Alwi memang keturunan Nabi Muhammad, namun ia juga seperti anak-anak pada umumnya. Alwi juga suka sekali bermain dikala selesai syuting. Biasanya Alwi bermain dan naik kereta mini di TMII.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==