Ngaku Jadi Otak Viralnya Lucinta Luna, Gandhi Fernando Menyesal Hingga Bongkar Fakta Sebenarnya | BERITA KITA

Ngaku Jadi Otak Viralnya Lucinta Luna, Gandhi Fernando Menyesal Hingga Bongkar Fakta Sebenarnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Aktor sekaligus produser film, Gandhi Fernando belum lama ini dikabarkan telah memutuskan hubungannya dengan penyanyi dangdut Lucinta Luna.

Kabar tersebut dibagikan Gandhi Fernando dalam akun Instagram miliknya.

Ia mengunggah sebuah foto kedalam Instagramnya yang berisi sebuah capturan bahwa dirinya telah memblokir akun media sosial Instagram atas nama Lucinta Luna.

Gandhi Fernando mengatakan, dirinya sudah tidak ingin dikait-kaitkan lagi oleh Lucinta Luna.

Padahal, Gandhi Fernando dan Lucinta Luna kerap terlihat akrab ketika bersama.

Tak hanya sebagai rekan kerja, Gandhi Fernando dan Lucinta Luna juga kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Gandhi Fernando sempat digandang-gadang menjadi kekasih Lucinta Luna.

Kini, melalui cerita yang dibagikan dalam kapsyen fotonya di Instagram, Gandhi Fernando menuturkan selama ini Lucinta Luna telah membawa pengaruh buruk terhadap dirinya.

Gandhi Fernando nampak tersadar, pasalnya, saat ini dirinya memiliki banyak hatters.

Dalam penjelasannya, Lucinta Luna adalah seorang yang kerap berhalusinasi oleh sebab itu dirinya tak ingin lagi berada dalam sekenario Lucinta Luna.

"Maaf nyampah sama postingan2 kayak gini. Tapi ini penting banget utk saya, agar instagram saya bersih dari haters2 dan hal-hal negatif," tulis Ghandi Fernando dalam kapsyen fotonya.

"Just announcement untuk semua followers saya untuk tidak mengkait-kaitkan saya lagi dengan kehaluan-kehaluan dia," sambungnya.

Lebih lanjut, Gandhi Fernando pun menyebut Lucinta Luna sebagai racun dalam hidupnya.

Lantaran Gandhi Fernando merasa, dirinya kerap terbawa pengaruh buruk selama berteman dengan Lucinta Luna.

"Saya akhirnya tersadar dan decided untuk membuang salah satu racun yg lumayan membuat hidup saya cukup negatif dihadapan publik beberapa bulan kebelakang," ucap Ghandi Fernando.

Ia pun memohon maaf kepada masyarakat.

Pasa kesempatan itu, Gandhi Fernando juga membongkar bahwa selama ini dirinya telah menjadi dalang dari viralnya Lucinta Luna.

"Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk masyarakat Indonesia karena pernah menjadi salah satu otak dari viralnya orang paling bad influence di generasi ini," ujar Gandhi Fernando.

"Semoga permohonan maaf ini bisa diterima dan netizen bisa mendukung saya untuk mempunyai lingkaran teman yang lebih "sehat"," sambungnya.

Bahkan dirinya pun membeberkan kalau apa yang dilakukan Gandhi Fernando bersama Lucinta Luna selama ini hanyalan settingan alias gimmick.

Hal tersebut diungkapkan Gandhi Fernando saat dirinya membahas fotoviral beberapa waktu lalau.

"Satu lagi untuk klarifikasi. SAYA TIDAK PERNAH BERPACARAN SAMA DIA. NEVER IN MILLION YEARS! Foto seronok saya itu dulu adalah kesepakatan management utk memviralkan kami," imbuh Ghandi Frenando.

"Semuanya SETTINGAN," lanjut dia.

Ghandi Fernando pun menjelaskan mulai saat ini dirinya tak mau dipengaruhi hal-hal buruk seperti kisahnya dengan Lucinta Luna.

Kini, Ghandi Fernando hanya ingin hidup dengan lebih baik.

"So mulai today kedepannya tidak akan ada lagi hal2 buruk seperti itu yg datang dari saya. Saatnya hidup LEBIH POSITIF dengan lingkungan yang lebih positif. Aminnnn," kata Ghandi Fernando.



SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==