Bikin Kaget! Dulu Cantik dan Imut, Lihat Penampilan 'Momo Geisha' Setelah Giginya Rapi! | BERITA KITA

Bikin Kaget! Dulu Cantik dan Imut, Lihat Penampilan 'Momo Geisha' Setelah Giginya Rapi!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Pemilik nama asli Narova Morina atau kerap dipanggil dengan sebutan Momo Geisha ini merupakan vokalis band Geisha. Suaranya yang khas dan merdu menjadi faktor terbesar dalam kesuksesan Band-nya ini.

Selain bersuara merdu, vokalis satu ini juga dikenal memiliki paras yang begitu cantik, imut dan menggemaskan. Bahkan dengan gigi gingsul yang Momo miliki membuat ia semakin manis saat tersenyum ataupun tertawa.

Kini wanita kelahiran 7 Juni 1986 ini telah berstatus istri dari seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Dan semenjak Mono resmi melepas masa lajangnya, wanita 32 tahun itu pun sudah tak pernah terlihat lagi di televisi bersama bandnya, Geisha.

Bahkan kabarnya saat ini 'Geisha' telah memiliki vokali baru yang bernama 'Regina Poetiray', uniknya Momo sendiri masih berstatus jadi vokalis dari band tersebut.

Rupanya Momo juga mengalami banyak perubahan pada wajahnya. Momo yang dulunya dikenal memiliki senyuman manis berkat gigi gingsulnya, kini sudah tidak lagi. Sebab Momo telah menghilangkan gigi gingsulnya itu hanya agar giginya terlihat lebih rapih.

Namun nampaknya keputusan Momo tersebut salah dan kurang tepat. Pasalnya banyak penggemarnya yang merasa kecewa setelah Momo memutuskan merapikan giginya itu, Mereka menilai kalau Momo terlihat lebih cantik dan manis saat dirinya masih memiliki gigi gingsul.

Lantas Seperti apa sih perubahan yang terjadi pada diri Momo? Berikut mimin hadirkan beberapa potret penampilqn Momon setelah giginya rapih.

#Sebelum Giginya dirapikan

Referensi pihak ketiga


#Momo masih terlihat cantik dan begitu manis.

Referensi pihak ketiga

#Dan lihat setelah Giginya sudah rapih

Referensi pihak ketiga


#Ada perubahan tidak pada diri Momo Geisha?

Referensi pihak ketiga


#Menurut kalian kebih manis yang mana? Sesudah atau sebelum giginya rapih.

Referensi pihak ketiga
#Saat tamoil bersama Nagita

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga


Gimana menurut kalian sobat ucers.

Sumber
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==