Keluarga Reino Tidak Menerima Kehadiran Luna Maya, Alasannya Mengejutkan | BERITA KITA

Keluarga Reino Tidak Menerima Kehadiran Luna Maya, Alasannya Mengejutkan

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Dilansir oleh cumucumi.com kisah asmara artis cantik Luna Maya dan sang kekasih pengusaha muda Reino Barack yang sudah berjalan 5 tahun harus putus, karena beberapa masalah. Reino Barack mengaku sangat kecewa kepada Luna, namun dia tidak menjelaskan secara detail rasa kecewa nya itu tentang apa.

"Sebetulnya saya sangat dikecewakan sama dia, sangat. Saya nggak mau ngomong panjang apa, kenapa, gimana. Tapi intinya saya kecewa. Fatal, sangat! Dan menurut saya, saya nggak pantas sih. Itu kan menurut saya, komen egois," ungkapan rasa kecewa Reino kepada cumicumi.com di kawasan Tangerang Selatan, Minggu (16/9).

Reno Mengatakan salah satu alasan dia putus dengan Luna adalah karena keluarga belum bisa menerima Luna. Tentu alasan itu menjadi misteri kenapa keluarga Reno Barack tidak menerima kehadiran Luna, dia hanya mengatakan karena ada yang janggal.

"Tentu dari pihak keluarga masih ada beberapa konsiderasinya, masih janggal kali ya. Tapi toh saya juga pernah bilang, tujuan saya ini belum mau menikah. Dibilang keputusan sendiri nggak juga, diberikan perasaan Tuhan ya begitu. Kayak ada yang janggal, kayaknya nggak deh," tutup Reino saat di ditemui di kawasan Tangerang Selatan.

Alasan lain yang Reno ungkapkan adalah dirinya belum mau menikah karena ada perasaan yang menurutnya janggal. Entah perasaan janggal apa hanya Reno yang tau itu.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==