Loh Ternyata. . . 6 Artis Cilik Era 2000-an Ini Kini Bagai Bidadari, No 5 Baru Lihat Langsung Sayang | BERITA KITA

Loh Ternyata. . . 6 Artis Cilik Era 2000-an Ini Kini Bagai Bidadari, No 5 Baru Lihat Langsung Sayang

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Di era tahun 2000-an, banyak sekali bermunculan artis-artis cilik yang tampak lugu dan natural. Berbeda dengan jaman sekarang, yang setiap artis selalu menonjolkan riasan, bahkan tidak sesuai dengan umur mereka.

Artis-artis cilik di tahun 2000 an ini dulu membintangi berbagai FTV dan juga sinetron striping. Siap sangka para artis cilik yang dulu nya imut dan lugu kini menjelma bagaikan bidadari ketika beranjak dewasa. Berikut 5 artis cilik wanita yang bisa bikin langsung sayang.

1.Tina Toon

Jaman dulu siapa yang tidak tahu dengan lagu bolo-blo. Penyanyi lagu Bolo Bolo ini, kini penampilannya beda banget dari penampilan ketika kecil, kini dia menjadi remaja yang cantik dan lngsing. Tina toon kini mau Nyaleg di 2019, Sukses ya !

2. Gisela Cindy

Masih ingat dengan anak kecil yang selalu berperan sebagai anak jahat dan sombong ini? Sekarang dia adalah sosok wanita yang cantik dan kini kuliah di luar negeri lo!

3. Rana Cynthia


Sinetron si entong jaman dulu memang terkenal banget, masih ingat dengan Pemeran Ipeh di sinetron Si Entong dengan peran anak yang genit? kini ia menjelma menjadi bidadari cantik seperti artis korea.

4. Ranty Maria


Artis cilik satu ini Ranty Maria, pemeran Luna dalam Heart Series. Dulunya imut dan gemesin banget, kini setelah beranjak dewasa jadi dia menjelma menjadi bidadari cantik banget!

5. Nona Berlian Sakinah


Yang satu ini pasti kalian tidak akan pernah menyangka. Pemeran sinetron Ronaldowati ini dulu berpenampilan seperti legenda sepak bola Brazil Ronaldo, tomboi dan ala pemain sepak bola. Namun, ketika kalian bertemu dia sekarang baru lihat langsung sayang deh! Dia sudah menjadi wanita yang sangat cantik bagai bidadari.

6. Nikita Willy


Dan yang terakhir ada Nikita Will, zaman di sinetron Bulan dan Bintang masih imut banget, sekarang cantiknya bisa kalian nilai sendiri deh.


Sumber
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==