Artis-Artis yang Menolak Tampil di Acara Dahsyat, Nomor 3 Sakit Hati Pernah Dihina Alm. Olga Syahputra | BERITA KITA

Artis-Artis yang Menolak Tampil di Acara Dahsyat, Nomor 3 Sakit Hati Pernah Dihina Alm. Olga Syahputra

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Hingga saat ini, 'Dahsyat' masih menjadi salah satu program acara yang menjadi tempat bagi para artis untuk mempromosikan lagunya ataupun untuk menunjukkan eksistensi mereka di dunia hiburan tanah air. Namun meski begitu, ternyata ada artis-artis yang rupanya menolak untuk tampil di acara 'Dahsyat' yang tayang di RCTI. Siapa saja artis-artis tersebut?

1.The S.I.G.I.T

Band The S.I.G.I.T mengaku tak pernah berminat untuk tampil di acara 'Dahsyat' yang tayang setiap hari di RCTI. The S.I.G.I.T rupanya memiliki alasan sendiri mengapa mereka menolak untuk tampil di 'Dahsyat'. "Konsepnya masih belum sesuai dengan yang kita mau," ungkap Donar Armando Ekana, drummer The S.I.G.I.T seperti dilansir dari kaskus.co.id (20/10/2013).

"Ya gini lah kita pemain band sementara yang mereka sajikan itu musiknya minus one dan lipsync yang musisinya bertingkah seperti main musik. Itu kaya sirkus sih kalau buat kita. Jadi bukan kaya pemusik," lanjut Aditya Bagja Mulyana, basis The S.i.G.I.T.

Bagi band The S.I.G.I.T, ketika tampil di atas panggung adalah saat dimana mereka bisa bebas berekspresi sebagai pemain musik dengan mengeluarkan energi yang mereka punya. Jadi bukan hanya untuk popularitas dan materi semata. "Kalau konsepnya kaya gitu (minus one dan lipsync), agak sedikit janggal buat kitanya. Lebih ke kepuasan sih," ucap Donar.

2. Musikimia

Dengan alasan yang sama seperti The S.I.G.I.T, band Musikimia juga mengaku tak mau tampil di acara 'Dahsyat'. Band yang anggotanya terdiri dari paea personil Padi minus Piyu itu tidak ingin tampil dengan cara lipsync atau playback. Menurut mereka, jika mereka tampil lipsync, itu sama saja dengan tidak jujur. "intinya kami ingin main musik dengan jujur," ungkap Yoyo, sang penabuh drum.

"Bayangin aja, datang subuh-subuh terus drum bunyi sendiri padahal enggak dipukul. Yang penting dari live adalah kedekatan dengan orang yang mendengarkan. Itu mahal harganya dan berharga banget," lanjut fadly, sang vokalis.

3. Five Minutes

Tahun 2010 silam, Olga syahputra pernah dikabarkan bermasalah dengan group band Five Minutes. Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/6/2012), Olga sempat mengusir Richie, vokalis Five Minutes ketika hendak menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Sindo. Richie mengaku merasa dipermalukan oleh Olga, apalagi saat manggung, Olga dan rekan-rekannya malah bercanda hingga salah memangil nama band mereka menjadi The Titans. "Kita merasa dipermalukan sebagai anak band," ungkap Richie.

Atas kejadian tersebut, Olga Syahputra sendiri sudah meminta maaf. Namun sayangnya Five MInutes mengaku tidak akan mau lagi tampil di acara 'Dahsyat' karena sudah terlanjur sakit hati. "Gue enggak ada maksud. Gue kalau bercanda memang suka kata-kataan," jawab Olga saat menyampaikan permintaan maafnya.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==