Demi Menikah Dengan Artis Tampan, Wanita Ini Rela Keluar Dari Agama Islam | BERITA KITA

Demi Menikah Dengan Artis Tampan, Wanita Ini Rela Keluar Dari Agama Islam

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Cinta memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Banyak hal yang sepertinya mustahil untuk dilakukan, tapi dengan kekuatan cinta hal tersebut dapat dilewati. Seperti yang dialami oleh wanita-wanita ini. Bagaimana tidak, demi menikah dengan artis tampan, wanita ini rela keluar dari agama Islam.

1. Istri Choky Sitohang

Pernikahan Choky Sitohang dengan gadis bernama Melissa Aryani beberapa tahun silam sempat menghebohkan publik tanah air lho ucers. Tentu saja karena keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Dan tak disangka, demi menikah dengan artis tampan Choky Sitohang, akhirnya wanita itu memilih untuk keluar dari Islam dan mengikuti keyakinan dari sang suami.

Tentu keputusan ini sukses bikin kaget banyak orang karena selama ini keluarga dari Alissa dikenal sebagai keluar Muslim yang taat. Tapi wanita itu sudah memilih untuk bersama Choky dan berpindah keyakinan.

2. Istri Jonathan Frizzy

Nah, satu lagi satu wanita yang demi menikah dengan artis tampan rela keluar Islam adalah istri dari Jonathan Frizzy. Ya, gadis cantik memutuskan untuk mengikuti keyakinan dari sang suami. Dan menariknya, rumah tangga mereka kini tampak sangat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Dan rumah tangga mereka kian lengkap dengan hadirnya beberapa buah hati.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==