Jangan Kaget, Begini Komentar Para Pembeli Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Usai Menonton | BERITA KITA

Jangan Kaget, Begini Komentar Para Pembeli Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Usai Menonton

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Kiprah Syahrini di dunia hiburan tanah air tidaklah baru. Ia telah 10 tahun berkecimpung di dunia tarik suara. Dalam rangka perayaan 10 tahun dirinya berkarir di dunia musik tanah air, ia mengadakan konser pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur.

Konser tersebut sempat menuai sorotan dari masyarakat. Bukannya tanpa alasan, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mematok harga yang tidak murah untuk tiket konsernya. Diketahui bahwa tiket termahal adalah kategori Incess Seat yang dipatok dengan harga Rp 25 juta.

Tidak sedikit netizen yang julid setelah tahu harga tiketnya yang setara dengan harga tiket musisi asing. Banyak yang menilai bahwa tiket tersebut tidak akan laku.

Akan tetapi, pelantun lagu Sesuatu tersebut berhasil ‘menampar' haters dengan fakta bahwa tiketnya ludes terjual.

Lalu, bagaimana komentar pembeli tiket mahalnya tersebut?

Haters jangan kaget, begini komentar para pembeli tiket konser Syahrini Rp 25 juta usai menonton.

Pria bernama Rizal Azru yang berprofesi sebagai penata rias mengaku puas setelah menyaksikan konser bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa tersebut.

"Saya beli yang Rp 25 juta, worth it. Karena memang mengesankan dari konsepnya, dari bajunya. Kalau menurut aku ya worth it-lah," ujar Rizal Azru.
Pembeli tiket Rp 25 juta yang lain, Linda yang berprofesi sebagai pengusaha juga merasa senang bisa menyaksikan konser tersebut.

"Tadi itu really fun dan very entertaining. Konsernya bagus banget," ujar Linda.
Rupanya, para pembeli tiket kategori Incess Seat mendapat pelayanan khusus, seperti mendapatkan pintu khusus, tidak perlu antre, mendapatkan camilan dan minuman, kesempatan untuk duduk di paling depan, meet and greet hingga berfoto dengan Syahrini.

Tak hanya itu, mereka juga mendapat suvenir menarik berisi parfum, scarf, hingga cincin emas 24 karat.

Selamat untuk Princess Syahrini atas kesuksesan konsernya.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==