Sepakat Perpanjang Kontrak, Gaji Baru Luis Milla Kalahkan Pelatih Top Dunia Ini, Layak ? | BERITA KITA

Sepakat Perpanjang Kontrak, Gaji Baru Luis Milla Kalahkan Pelatih Top Dunia Ini, Layak ?

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Akhirnya masalah teka teki pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 terjawab sudah setelah Luis Milla sepakat dengan perpanjangan kontrak yang disodorkan PSSI.
Kepastian tersebut didapat usai PSSI menggelar rapat dengan komite eksekutif (exco) di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (17/9/2018) malam WIB.
Melansir dari CNNIndonesia.com (18/9/2018), dikabarkan nilai kontrak baru (gaji) Luis Milla bersama Timnas Indonesia per tahun mencapai €2 juta atau setara dengan Rp34 miliar, jumlah tersebut bersih dari pajak.

Gaji Luis Milla tersebut setara dengan pelatih top dunia lainnya bahkan Luis Milla melebihi angka yang diterima manajer timnas Inggris Gareth Southgate. Pasalnya, bersama Timnas Inggris Southgate hanya mendapat Rp32 miliar per tahun.
Selain kalahkan Gareth Southgate, gaji Luis Milla pun tak kalah jauh dengan pelatih top dunia lainnya yang pernah bawa timnya juara dunia. Berikut daftar pelatih yang gajinya setara dengan Luis Milla.
1, Joachim Loew
Pelatih yang bahwa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 ini memiliki gaji €3,7 juta atau atau Rp64,5 miliar per tahun oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Per bulan, Loew mengantongi Rp5,3 miliar atau €305 ribu.
2, Didier Deschamps
Pelatih yang bahwa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 ini digaji €3,3 juta per tahun atau sekitar Rp57,2 miliar oleh FFF (Federasi Sepak Bola Prancis).
Lalu pantaskah Luis Milla dapatkan gaji yang kalahkan bahkan hampir setara pelatih yang pernah bahwa Timnas juara Piala Dunia.
Berikan pendapat kalian ?

Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==