Gak Nyangka, 7 Artis Cantik Ini Ternyata Hamil Diluar Nikah, Nomor 5 Bikin Kaget! | BERITA KITA

Gak Nyangka, 7 Artis Cantik Ini Ternyata Hamil Diluar Nikah, Nomor 5 Bikin Kaget!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Masalah hubungan percintaan seorang artis memang selalu menarik dibahas. Kemesraan dan kekompakan mereka kadang membuat publik iri. Tapi apa jadinya jika mereka masih pacaran, tapi sudah melakukan hubungan lebih dalam? Harusnya para artis ini bisa menjaga diri. Tapi mereka terlajur melakukan dan akhirnya hamil diluar nikah.

Memang kalau membicarakan hamil diluar nikah itu terkesan negatif. Apalagi yang melakukan itu adalah publik figur yang sudah jelas akan diperhatikan tingkah lakunya. Tapi terlepas dari semua itu, masalah yang menimpa harus dihadapi bukan untuk dihindari. Kami sudah merangkum dari laman hype.idntimes.com (25/5/2018), inilah 7 artis cantik yang hamil diluar nikah.

1. Enno Lerian

Artis cantik Enno Lerian mengaku bahwa dirinya hamil diluar nikah. Ia kemudian memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang muda, 19 tahun. Hal ini membuktikan bahwa Enno bertanggung jawab tas kesalahannya.

2. Nana Mirdad

Anak dari Lydia Kandou Nana Mirdad juga mengalami hal yang sama. Sang Ibu mengakui anaknya melakukan kesalahan itu. Akhirnya Nana dan Andrew mempertanggungjawabkan kesalahannya. Setelah 7 bulan menikah, Nana melahirkan anak pertamanya.

3. Ayu Ting Ting

Pedangdut yang hits dan terkenal membawakan lagu sambalado ini juga ternyata hamil diluar nikah. Ayu dan Enji akhirnya menikah dengan tertutup pada 4 juli 2013. setelah 5 bulan menikah, Ayu melahirkan anak pertamanya bernama Bilqis. Tapi sayang sekarang rumah tangga mereka kandas.

4. Donna Agnesia

Siapa sangka presenter cantik Donna Agnesia mengalami hal yang sama. Donna menikah dengan Darius setelah hubungannya dengan Okan putus begitu saja. Donna menikah pada tahun 2006 yang terbilang tiba-tiba. Tepat setelah itu, 6 bulan setelah menikah, Donna melahirkan anak pertamanya bernama Lionel.

5. Risty Tagor

Risty Tagor juga menikah diusia muda lantaran hamil diluar nikah. Pada tahun 2010 silam Risty menikah dengan Rifky Baweel. Ia juga melahirkan anak pertamanya setelah 6 bulan pernikahannya. Tapi sayang rumanh tangganya tidak bertahan lama. Namun setidaknya mereka sudah bertanggubf jawab atas kesalahannya.

6. Indah Kalalo

Indah Kalao juga termasuk artis yang hamil diluar nikah. Indah melahirkan anak pertamanya setelah 8 bulan menikah dengan Justin Wener. Walau begitu, rumah tangga mereka terbilang harmonis jau dari gosip dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

7. Joanna Alexandra

Dan yang terakhir ada nama Joanna Alexandra. Ia pernah mengakui bahwa ia pernah hamil diluar nikah. Pada tahun 2007 akhirnya Joanna menikah dengan Raditya Oloan. dan tak lama setelah menikah ia melahirkan anak pertamanya bernama Zuriel.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==