Baru Terkenal Udah Sombong, Artis Ini Sekarang Kayak Kena Karma! No 2 Sampai Stres | BERITA KITA

Baru Terkenal Udah Sombong, Artis Ini Sekarang Kayak Kena Karma! No 2 Sampai Stres

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Menjadi terkenal terkadang menjadi impian setiap orang. Dan ketika mereka telah berhasil menjadi terkenal mereka bisa saja lupa dengan asal usulnya karna terlanjur terlena dengan kesenangan.

Padahal kepopuleran tersebut belum tentu bisa bertahan lama. Banyak kok yang awalnya terkenal tapi lama lama karirnya meredup bahkan sampai ada terkena musibah. Hal tersebut juga dialami oleh beberapa artis dibawah ini!

1.Aris Idol

Awalnya Aris hanyalah pengamen jalanan kemudian ia mengadu peruntungan di ajang 'Indonesian Idol' pada tahun 2008. Ia pun berhasil menjadi juara pertama saat itu.

Tapi ketidaksiapan mental membuatnya larut dalam status 'Baru Beken'. Ia pun dianggap sombong bahkan dilaporkan melakukan kekerasan rumah tangga pada istrinya saat itu.

"Saya tempramen terhadap istri. Mudah terpancing emosi, sampai memukuli istri. Akhirnya istri saya mengadu sampai kepolisian. Dari situlah, riwayat saya habis. Iklan iklan saya dibatalkan. Saya enggak dapat pekerjaan (menyanyi). Citra saya terlanjur jelek. Saya menyesal" Ucap Aris Idol

Karna masalah tersebut membuatnya diputus kontrak oleh Label dan sepi tawaran manggung. mirisnya ia sampai kembali lagi menjadi pengamen jalanan demi menghidupi anak istrinya.

"Kepada penggemar, saya minta maaf kalau dulu tingkah laku saya membuat kalian kesal. Saya akan terus berusaha memperbaiki diri. Untuk teman teman wartawan juga, maafkan saya, kalau dulu saya mungkin membuat anda kesal" Ucap Aris, sungguh

Ia juga meminta maaf pada para penggemarnya jika dulu tingkah lakunya membuat mereka kesal.Sang Istri, Fanny. juga memastikan bahwa suaminya (Aris) kini telah berubah dan tidak seperti dulu lagi.

Di tahun 2015 lalu, Ia dan Istrinya (Fanny) terkena musibah. Dimana mobil yang ia tumpangi bersama sang Istri mengalami kebakaran. Kala itu tiba tiba ada bau asap bahkan sampai api keluar dari bawah AC dekat stirnya.

Beruntung ia dan istrinya selamat. Setelah itu, kabarnya di tahun 2017 lalu ia juga sempat menjadi supir taksi online.


2.Roro Fitria

Roro Fitria adalah model sekaligus penyanyi dangdut sempat populer beberapa tahun lalu. Lagunya mungkin tak begitu terkenal tetapi kontroversinya kerap diperbincangkan.

Salah satu kontroversinya adalah Pamer harta. Ia di cap sebagai salah satu artis yang sombong karna suka pamer. Ia pernah memamerkan tabungannya senilai 20 M, mobil mewah bahkan sampai apertemen mewah.

Tak hanya itu, Ia juga memiliki barang barang mewah yang pernah ia pamerkan di depan umum.Ia juga mengaku sebagai keturunan asli Bangsawan.Ia mengatakan bahwa ia adalah keturunan asli Kerajaan Mataram Kuno.

Dibalik kesombongannya tersebut, Kini Kehidupan Roro Fitria berbeda jauh. Beberapa waktu yang lalu, Ia ditangkap polisi atas tuduhan transaksi jual beli narkoba. Sampai sekarang ia masih mendekam di jeruji besi.

Karna musibah tersebut, Wajahnya tak terurus dan tak secantik dulu lagi, Rumah dan bisnisnya juga terbengkalai bahkan tabungannya juga menyusut. Baru baru ini ia harus bersabar karna Rumah mewahnya di bobol maling.

Dibobol Maling, Kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi mengatakan bahwa Roro mengalami kerugian yang mencapai 3 Milliar rupiah. Kabar tersebut pun membuat Roro terkejut dan panik.

"Kondisinya makin terpuruk saja Bu Roro, Sudah panik, Wah" Ucap Asgar

"Banyak barang yang kita tafsirkan saja kerugiannya mencapai 3 Milliar. Roro tadi sudah bukan pusing lagi, stress dia" Tambah Asgar

Beberapa barang yang hilang seperti Uang tunai, ponsel, perhiasan emas, berlian, dan juga puluhan jam tangan. Barang yang paling membuat roro sedih adalah berlian peninggalan dari leluhurnya dan juga perhiasan yang ia sayang.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==