[ Fakta Aktual ] Berseteru dengan Robby Purba, Akhirnya Terungkap Siapa Roy Kiyoshi Sebenarnya | BERITA KITA

[ Fakta Aktual ] Berseteru dengan Robby Purba, Akhirnya Terungkap Siapa Roy Kiyoshi Sebenarnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang dulunya bersahabat baik, kini dikabarkan tengah berseteru. Perseturuan ini dipicu lantaran Robby Purba yang kecewa dengan Roy Kiyoshi karena lebih mementingkan dirinya untuk operasi plastik ketimbang menjalani kewajiban syuting.

Dilansir tribunnews.com 20/8/2018, Robby Purba pun akhirnya mundur dari program Karma. Namun, sebelum mundur dari program yang dibawakannya bersama Roy Kiyoshi ini Robby Purba sempat berkoar-koar di media sosial. SAlah satunya saat Robby Purba mengungkapkan tentak ketidak profesionalan Roy Kiyoshi.

Namun, sebelum itu Robby Purba sempat membongkar siapa Roy Kiyoshi sebenarnya. Robby mengungkapkan jika sebenarnya Roy Kiyoshi adalah sosok yang emosional. Hal inilah yang membuat Roy memilihnya sebagai host.

"Roy selalu bilang, memang secara emosi dan personality, dia naik turun. Dari beberapa host yang di-casting tim Karma, Roy memilih Robby karena Robby bisa mempawangi Roy," ujar Robby.

Kepada Robby Purba, Roy Kisyoshi mengaku melihat tiga sosok yang menjaga Robby. Oleh karena itu, energi positif Robby Purba dianggap Roy Kiyoshi sebagai orang yang mampu menjaga mood-nya.

"Jadi Roy melihat di belakangku ini ada sosok yang menjaga, satu perempuan, dua laki-laki. Roy bukan yang pertama bilang tapi orang keempat yang melihat dan bercerita. Roy merasa energi aku itu bisa ngimbangin Roy," tambahnya.

Robby Purba bahkan menyebut sebagi pawangnya Roy Kiyoshi.

"Kaya saya itu pawangnya dia dan dia itu adalah sahabat saya, dan sebisa mungkin harus menjaga mood dia," kata Robby Purba seperti dikutip tribunnews.com 20/8/2018.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==