Ternyata Ini Pekerjaan Teddy, Sosok yang Telah Membuat Sule dan Lina Bercerai! | BERITA KITA

Ternyata Ini Pekerjaan Teddy, Sosok yang Telah Membuat Sule dan Lina Bercerai!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Akhirnya, setelah sekian lama saling berseteru karena dugaan perselingkuhan, pertanggal 20/9/18 Sule dan Lina kini sudah resmi bercerai. Gugatan cerai itu sendiri dilakukan oleh Lina dengan alasan karena Sule telah menyelingkuhinya.

Namun tampaknya tuduhan pihak Lina karena Sule berselingkuh itu mulai terbantahkan. Ya, sebab ada sosok yang membocorkan kalau perceraian tersebut bukan karena Sule selingkuh, melainkan karena Lina sendiri yang sudah 'Kecantol' dengan pria lain.

Sosok tersebut adalah Ica. Ica sendiri merupakan istri sah dari kekasih Lina selama ini, yakni Teddy. Ica membeberkan kalau selama ini, Lina sudah berselingkuh dengan suaminya tersebut. Bahkan menurut Ica, Lina pernah booking hotel bersama Teddy di Jakarta.

"Sampai saya tahu dia booking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini (Indonesia)," ucap Ica, seperti yang dilansir dari sumsel.tribunnews.com (2018/09/14).

Selain itu, Ica juga membeberkan pekerjaan suaminya. Menurut Ica, selama ia tinggal bersama suaminya di Amerika, sang suami merupakan orang biasa yang berkerja sebagai tukang pijat.

“Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita,” terang Ica, saat dihubungi oleh tabloidbintang.com (21/9/18).

Selama ini, ada kabar yang menyebut kalau Teddy merupakan seorang pria yang memilik usaha Ayam Penyet di Jakarta. Hal itu langsung Ica bantah, menurutnya Teddy merupakan seorang tukang pijat dan membuat sushi.

“Usaha apa? Selama tinggal bertahun-tahun di AS sama saya, ya pekerjaannya tukang pijat dan membuat Sushi,” pungkas Ica.

Tapi dengan pernyataan Ica tersebut, agak mengherangkan kenapa Lina malah lebih memilih berselingkuh dan ingin tinggal bersama pria biasa, ketimbang dengan Sule yang sudah memiliki popularitas, dan pastinya punya penghasilan yang sangat tinggi.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==