Demi Uang, 5 Artis Ini Rela Lepas Hijabnya, No 4 Nggak Nyangka Deh | BERITA KITA

Demi Uang, 5 Artis Ini Rela Lepas Hijabnya, No 4 Nggak Nyangka Deh

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Sebagai wanita muslim, bagian rambut juga menjadi aurat yang harus ditutup. Oleh sebab itu mereka sebenarnya wajib menggenakan hijab untuk menutupi bagian itu. Namun seringkali tuntutan untuk mencari uang membuat banyak wanita rela melepas hijabnya sehingga memperlihatkan auratnya itu. Hal ini terjadi pada artis-artis dibawah ini. Mereka awalnya sudah berpenampilan cantik dengan hijabnya. Namun sayang, mereka tidak bisa mempertahankan hal itu karena pekerjaan yang mereka geluti. Artis-artis ini rela memperlihatkan aurat rambutnya untuk bisa mencari uang.

1. Vitalia Sesha

Wanita ini diketahui melepas hijabnya setelah ia bercerai dengan suaminya. Padahal saat masih menjalin hubungan pernikahan, Vita cukup taat terhadap apa yang menjadi kewajibannya. Salah satunya menutup aurat, ia waktu itu selalu menggunakan kerudung untuk menutupi rambutnya. Perceraiannya membuat kehidupannya berubah, ia rela melepas hijabnya demi bisa mencari uang untuk anak-anaknya.

2. Septi Sanustika

Artis ini pada awalnya terkenal dengan penampilannya yang berhijab. Akan tetapi ia harus melepas hijabnya setelah suaminya dipenjara karena kasus suami. Septi merupakan seorang penyanyi dangdut yang cukup terkenal. Demi mencari nafkah, ia memutuskan untuk tidak memakai hijab lagi. Mungkin pekerjaan menjadi seorang penyanyi dangdut harus membuatnya melepas hijab.

3. Marshanda

Perceraiannya dengan Ben Kasyafani membuatnya kehidupannya berubah. Wanita cantik ini memutuskan untuk melepas hijab yang selama ini menjadi ciri khasnya. Hal ini membuat ia sering mendapat kritikan dari netizen. Keputusan yang diambil oleh Marshanda sungguh memilukan. Pekerjaan yang menuntu ia tidak memakai hijab juga disinyalir menjadi alasan baginya.

4. Rossa

Awalnya Rossa menggunakan hijab setelah ia menunaikan ibadah haji. Kepulangannya dari tanah suci juga membuat ia semakin mantap untuk memakai hijab. Namun sayang ia harus melepas hijabnya karena ia menegaskan hal itu tidak permanen ia lakukan. Kini sepanjang karirnya ia tidak lagi menggunakan hijab.

5. Novi Amalia

Pasca kasus narkoba yang menyeretnya, ia lebih memilih untuk berhijab. Namun seiring berjalannya waktu, ia kedapatan melepas hijabnya. Ia mengaku melakukan hal itu karena banyak tawaran yang menuntutnya untuk tidak menggunakan hijab. Sepertinya bagi wanita ini, uang menjadi nomor satu deh.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==