5 Tanda Warung Menggunakan Penglaris, No 2 Paling Mudah Dibuktikan | BERITA KITA

5 Tanda Warung Menggunakan Penglaris, No 2 Paling Mudah Dibuktikan

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Di Indonesia, hal-hal mistis selalu dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari pamali, hingga bersekutu dengan jin adalah hal yang lumrah. Faktor sejarah dari nenek moyang mungkin punya andil penting mengapa hal-hal berbau dukun masih kental sampai sekarang. Maklumlah, animisme yang menyembah leluhur dan kekuatan gaib dulu pernah menjadi kepercayaan mayoritas di negara ini.

Untuk mengenali warung yang menggunakan jin penglaris pada dagangannya, ada 6 tanda yang harus kamu perhatikan.

1. Rasa hidangannya berubah Jika Kita Berdoa

Langkah satu ini sangat mudah dipraktikkan. Apakah kalian pernah mengalami hal ini? Biasanya jika kita langsung makan tanpa berdoa, hidangan tersebut akan terasa enak. Namun ketika kita ingat bahwa belum berdoa sebelum makan dan akhirnya kita berdoa terlebih dahulu, rasa makanannya bisa berbalik 180 derajat menjadi tidak enak.

2. Rasa Enaknya hilang Jika dibawa pulang,.

Jin penglaris bertugas untuk menjaga warung makan agar tetap ramai pengunjung, namun si jin penglaris juga harus bisa menjaga rasa makanan yang dijual agar tetap enak. Walaupun rasa enak tersebut hanya imajiner. Menurut penuturang orang-orang, ketika sedang makan di warung makan pasti mereka akan menyajikan makanan yang sangat enak. Namun ketika makanan itu dibungkus untuk dimakan di rumah, rasa makanan akan berubah biasa saja dan tidak lezat lagi. Hal ini dapat menjadi indikasi warung makan yang memasang jin penglaris.

3. Ingin Cepat Cepat Pulang

Kalian akan merasa terburu-buru untuk segera meninggalkan warung makan walaupun hidangan yang disajikan terasa sangat enak. Apalagi jika kamu makan bersama anak-anak atau balita yang masih polos. Anak balita biasanya akan lebih sensitif pada hal-hal gaib sehingga mereka akan merasa takut, gelisah, dan tidak nyaman sehingga ingin buru-buru pergi dari tempat makan tersebut.

4. Tempat Cuci Piringnya Jauh Dari Keramaian

Menurut pengalaman orang-orang, tempat makan yang memasang jin penglaris biasanya memiliki ruangan atau tempat terpisah untuk mencuci piring yang letaknya cukup jauh dan tersembunyi. Walaupun terkesan mencurigakan, namun hal ini dipercaya agar si jin penglaris dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Konon, di lokasi cuci piring yang jauh dari keramaian inilah si jin bertugas untuk menjilati piring-piring sehingga hidangan yang disajikan akan terasa lezat.

5. Mempunyai Ruangan Khusus Atau Tersembunyi

Biasanya memiliki satu ruangan khusus yang tidak boleh dibuka dengan alasan apapun atau hanya boleh dibuka oleh pemiliknya. Ruang khusus itu dipercaya sebagai tempat tinggal si Jin penglaris dan tempat bagi si pemilik melakukan ritual atau jampi-jampi. Sayangnya agak sulit untuk menemukan ruang ini karena letaknya sendiri memang sengaja dibuat khusus agar tidak menimbulkan kecurigaan.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==