Terbongkar Alasan Irwan Mussry Tak Nikahi Maia, Harusnya Si Wanita Sadar Diri Sih | BERITA KITA

Terbongkar Alasan Irwan Mussry Tak Nikahi Maia, Harusnya Si Wanita Sadar Diri Sih

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Dikabarkan akan menikah tapi hingga tahun 2018 ini belum juga ada tanda-tanda bahwa pernikahan akan terjadi kembali di dalam kehidupan Maia Estianty. Dan terbongkar alasan Irwan Mussry tak juga nikahi Maia, harusnya si wanita sadar diri sih.

Seharusnya Maia Estianty belajar pada Desy Ratnasari. Pada masa itu, hubungan mereka sudah berlangsung sangat lama, bahkan Desy dan Irwan sudah sempat melakukan tunangan. Tidak itu saja, kedua sejoli itu juga tak sungkan berbagi kedekatan mereka kepada media. Pun Irwan juga sudah sangat dekat dengan anak semata wayang Desy.

Tapi bukan pernikahan yang terjadi di antara mereka berdua melainkan kandasnya hubungan yang telah dibina bertahun-tahun. Pada kala itu Desy berdalih bahwa ia menginginkan pernikahan dalam hubungan tersebut namun Irwan menganggap bahwa sebuah hubungan tak seharusnya berakhir dengan pernikahan.

Alasan ini bisa saja akan kembali terjadi dengan Maia Estianty. Karena hingga saat ini meskipun kerap dikabarkan akan menikah tapi pernikahan yang ditunggu tak juga datang. Dan dalam hal ini harusnya Maia sadari diri sih.

Tentu Maia Estianty harus belajar banyak dari Desy Ratnasari, jika memang ia merasa pernikahan memang tidak akan pernah terjadi antara dirinya dengan Irwan Mussry, ada baiknya mengambil jalan yang sama dengan Desy Ratnasari.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==