Coba Lihat, Ternyata HP yang Digunakan Jokowi dan JK Beda Jauh Dengan SBY | BERITA KITA

Coba Lihat, Ternyata HP yang Digunakan Jokowi dan JK Beda Jauh Dengan SBY

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini
Pada zaman sekarang ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat di dunia. Smartphone sudah menjelma menjadi wadah kegiatan manusia sehari-hari, mulai dari komunikasi, main game, sampai bekerja pun menggunakan smartphone. Sama seperti manusia pada umumnya, seorang kepala negara di dunia saat ini juga sudah mulai menggunakan smartphone untuk menopang kinerjanya untuk negara. Berikut smartphone yang digunakan oleh tiga orang penting di Indonesia, Presiden dan wakil presiden serta mantan presiden.

1. Presiden Jokowi Bangga Pakai Produk Lokal


Sebagai orang paling penting di Indonesia, jelas Presiden Jokowi butuh handphone yang mumpuni untuk mendukung setiap pekerjaannya. Asumsi kebanyakan orang sih, Pak Jokowi bakal pakai iPhone terbaru atau mungkin smartphone Android premium yang speknya dewa. Tapi, hal tersebut ternyata salah besar.
Ya, siapa sangka jika ternyata Presiden kita ini mengandalkan Himax Pure 3 untuk membantu semua pekerjaannya. Smartphone satu ini merupakan buatan lokal yang harganya hanya sekitar Rp. 2,5 juta saja. Tentu ini adalah yang yang unik mengingat Pak Presiden kita bisa membeli handphone yang jauh lebih mahal. Tapi, ini jadi bukti juga kalau beliau sungguh merakyat.

2. Pak JK Fans Setia Produk Korsel


Jika Pak Jokowi bangga dengan smartphone lokal yang harganya cukup murah itu, lain hal dengan wakil beliau yakni Pak Jusuf Kalla. Tokoh asal Makassar ini menggunakan handphone pabrikan Korea Selatan yang sudah terkenal. Ya, apalagi kalau bukan Samsung.

Di beberapa kesempatan, terlihat Pak JK sesekali memainkan smartphone kesayangannya itu. Kalau dilihat dari tipe, sepertinya beliau menggunakan seri S6 Edge yang melengkung di bagian tepinya itu. Dilihat dari pilihannya, Pak JK bisa dibilang cukup paham dengan dunia gadget mengingat S6 sendiri sudah sangat mumpuni spesifikasinya.

3. Pak SBY dan Nokia Kesayangannya

Jika Pak Jokowi dan wakilnya kompak memakai handphone berbasis Android, mantan presiden kita Pak SBY ternyata setia menggunakan handphone Nokia kesayangannya. Tipenya sendiri adalah Nokia E90-1 dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup rendah jika dibandingkan smartphone kebanyakan saat ini.
Tapi, handphone ini dipakai beliau ketika masih menjabat sebagai presiden. Ada kemungkinan kalau Pak SBY sudah menggunakan smartphone yang lebih canggih lagi sekarang. Oh iya, handphone ini katanya dipakai Pak SBY ketika beliau disadap oleh pemerintah Australia beberapa tahun lalu.
Bagaimana pendapatmu Ucers? Ternyata hp yang digunakan Jokowi dan JK Beda jauh ya dengan SBY ya.

Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==