Lulu Tobing Pindah Agama Lagi? Begini Perkataan Kerasnya | BERITA KITA

Lulu Tobing Pindah Agama Lagi? Begini Perkataan Kerasnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Dunia selebritis memang selalu menjadi hal yang unik untuk diperbincangkan, dan bisa juga dijadikan sebagai salah satu cerminan tentang bagaimana dunia ini berputar, dan bagaimana kehidupan ini mempunyai makna.

Termasuk juga dengan sikap dan pernyataan tegas dari Lulu Tobing, sebagaimana yag dilansir dari Kapanlagi.com (24/07/18) bahwa memang Lulu Tobing semenjak menikah, dia mengikuti agama suaminya dan meninggalkan agama sebelumnya.

Namun ternyata, hal penasaran dari sikap Lulu Tobing membuat netizen bertanya-tanya semenjak dirinya sempat mengucapkan selamat natal. Ada kemungkinan kalau dirinya kembali lagi masuk agama semula setelah sebelumnya memantapkan untuk menjalankan agama islam.

Perkataan Keras Lulu Tobing Terkait Pedoman Agama

Nah, hal tak terduga pun kembali terjadi pada saat Lulu Tobing membuat status di akun instagramnya.Sebagaimana yang dilansir dari Tribunnews.com (24/07/18) begini perkataannya:

"Berhentilah bertanya terkait apa agama dan masalah pribadi saya. Saya tak segan-segan akan segera menghapus komentar dan blokir mereka yang berbuat tak menyenangkan," tulis Lulu Tobing.

Nampaknya, Lulu Tobing merasa bahwa ada hal yang memang tak harus diketahui oleh publik, bahkan jangan pernah mempermasalahkan tentang urusan privat dan pribadinya.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==