Lagi-lagi Iis Dahlia Berkata Sombong, Ucapannya Kali Ini Benar-benar Keterlaluan! | BERITA KITA

Lagi-lagi Iis Dahlia Berkata Sombong, Ucapannya Kali Ini Benar-benar Keterlaluan!

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Seolah dendam, Iis Dahlia rupanya masih mengungkit perihal masalah tentang pengusiran kontestan KDI beberapa waktu lalu. Pengusiran yang mendapat kecaman dari berbagai pihak itu, membuat Iis Dahlia tak terima, ia masih merasa benar dan tentu menyalahkan mereka yang telah mengkritik jalannya program KDI.

Sudah kita ketahui, jika penyanyi Fatin Shidqia Lubis juga turut memberikan komentar terhadap pengusiran KDI itu. Fatin menyebut jika pengusiran itu kurang pantas, apalagi hanya karena pakaian dan wajah yang kurang rapi. Sebab KDI bukan ajang mencari model, melainkan penyanyi.

Meski perseteruan Iis dan Fatin sudah sempat mereda, rupanya hal itu tidak benar-benar selesai. Kali ini justru Iis Dahlia kembali menyinggung Fatin dan menyebutnya nyari panggung atas kasus tersebut. Bahkan dengan sombong Iis berkata kalau Fatin kembali terkenal dan menjadi pembicaraan publik berkat dirinya.

"Enggak (kesal). Bagus kan dia jadi terkenal lagi, ada jasa gue. Gue kan enggak kenal sama dia, dia kalau nyanyi di acara kita saja enggak pernah nanya sama kita-kita, bukan hanya sama gue ya, sama semuanya. Tanya deh penyanyi-penyanyi senior," ucap Iis, seperti yang dilansir dari Viva.co.id (30/8/18).

Iis juga tak terima kalau dirinya dikatakan mencari sensasi dengan cara melakukan pengusiran tersebut. Justru ia menuduh netizen dan orang-orang yang ikut campurlah yang justru mencari sensasi, dengan memberikan kritik yang sangat tajam di media sosial.

"Cari panggung sudah biasa ya kan, kadang netizen Indonesia gitu, 'Iis cari sensasi.' What? Bukannya orang yang komen yang cari sensasi? Kebalik. Tetapi sekarang kita tahu oh social lifenya mereka seperti apa yang berkomentar seperti itu," lanjut Iis.

Bahkan dengan kata-kata yang cukup keterlaluan, Iis menyebut kalau netizen yang suka nyinyirin dirinya hanyalah anak kecil yang otaknya tidak sampai untuk mengerti sebuah permasalahan, sehingga perkerjaannya hanya untuk berkomentar negatif saja.

"Nanti kita mau jelasin gimana? otaknya enggak nyampe mungkin untuk mencerna suatu permasalahan. Nih kadang-kadang pas diklik (netizen dengan komentar negatif) yah bocah cilik. Anak kecil mana ngerti sih permasalahan hidup," pungkas Iis Dahlia.


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==