Terbongkar! Hilda, Billy, Nikita Pemutar Balik Fakta, Ternyata Begini Fakta Sesungguhnya | BERITA KITA

Terbongkar! Hilda, Billy, Nikita Pemutar Balik Fakta, Ternyata Begini Fakta Sesungguhnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Meski persidangan pembatalan pernikahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta telah dimenangkan oleh Kriss Hatta. Tampaknya pihak Hilda masih saja belum mengakui kenyataan bahwa dirinya telah menikah dengan Kriss Hatta dan akan mengajukan banding.

Billy Syahputra selaku kekasih Hilda Vitria pun membela mati-matian kekasihnya itu hingga mengatakan bahwa kebenaran bisa disalahkan tapi tidak bisa disembunyikan. Tak hanya itu, Nikita Mirzani sampai ikut campur dengan dalih bahwa Billy dan Hilda meminta tolong pada dirinya.

Pada sebuah unggahan video di instagram @nikitamirzanimawardi_17 (9/9/2018), ia menyampaikan bahwa Kriss juga kalah dalam persidangan lantaran permintaan yang ia ajukan agar pernikahan disahkan secara administrasi ditolak.

Kini terbongkar, Hilda, Billy, Nikita pemutar balik fakta, begini fakta sesungguhnya. Humas Pengadilan Agama Bekasi, Firris Barlian memperjelas gugatan apa sih yang diajukan pihak Hilda, melansir instagram @lambenyinyir (11/9/2018) dan suara.com (10/9/2018).

Jadi tuh pihak Hilda mengajukan gugatan pembatalan pernikahan. Artinya apa? Artinya, ada pernikahan yang ingin dibatalkan. Ada tidaknya pernikahan Hilda dengan Kriss itulah yang diperiksa dalam perkara sidang.

Kemudian, Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan bahwa gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda ditolak. Keputusan ini menjadi bentuk penegasan bahwa Hilda memang pernah menikah dengan Kriss Hatta. Sesederhana itu.

"Tentu ada pihak-pihak yang suka atau tidak suka dengan putusan itu. Tapi itu hak semua orang setuju atau tidak setuju dengan keputusan pengadilan."

"Jadi gugatannya itu adalah pembatalan pernikahan. Jadi ada pernikahan yang ingin dibatalkan. Itulah (ada tidaknya pernikahan) yang diperiksa di dalam pemeriksaan perkara." pernyataan Humas PA Bekasi, Firris Barlian kepada suara.com (10/9/2018).

Kalau netizen bilang sih, tinggal mengakui memang pernah menikah, masalah beres. Kenapa harus berlarut-larut?


SUMBER
Kode Iklan 300x250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==